Jumat, 27 November 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI - Sudah banyak yang tak sabar menantikan kehadiran serial drama yang satu ini, mungkin anda dirumah salah satu pecinta yang lucu dan humoris. Kabarnya Preman Pensiun 3 akan segera tayang akhir tahun 2015 ini yaitu di bulan Desember. Hal itu diketahui dari Twitter @dodisanjaya yang sering memberitahukan update terbaru mengenai Sinetron Preman Pensiun. Mengenai tanggal berapa tepatnya sinetron Preman Pensiun tayang belum diketahui. Tak banyak yang saya ketahui tentang jadwal penayangannya, yang jelas sinetron yang satu ini dinantikan msyarakat tanah air, karena sosok kang Mus yang diperankan oleh Eppi Kusnandar bikin penasaran saja. Tak heran jika mereka yang doyan nonton mengulik lengkap tentang sinopsis Preman Pensiun 3 RCTI.

Sinopsis dan Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI

jangan perna lewatkan  untuk Preman Pensiun 3 yang makin menarik lagi dan dikabarkan akan keluar pada akhir tahun ini di pastikan tahun 2016 nantinya untuk Preman Pensiun 3 tersebut. Untuk jalan ceritanya memang akan sangat berbeda sekali dengan Preman Pensiun pertama dan 2 untuk ke 3 ini akan makin menarik untuk jalan ceritanya karena Kang Mus juga akan pensiun. Masih simoang siur beritanya, yang pasti makin bikin penasaran saja ya sobat ?, Selain ceritanya yang baru, akan ditambah lagi dengan daftar pemainnya yang fres dan segar, kalian penasaran seperti apa film dan alur ceritanya. Yuk langsung saja simak paparan yang akan saya bagikan dibawah ini.

Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 3 RCTI

Kisah Preman Pensiun 3 nanti ceritanya Kang Mus sudah benar-benar Pensiun jadi Preman dan memulai usaha jadi juragan kicimpring. Nama-nama pemain di sinetron ini sepertinya masih sama. Tapi tidak diketahui apakah Sandi Tile yang jadi pemeran Amin akan ikut bermain di sinetron Preman Pensiun 3 karena sekarang Sandi Tile ini bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dengan berperan sama sebagai Amin juga.

Selain Kang Mus yang pensiun preman lain yang pensiun ada Jhony menjadi satpam, Iwan jadi petinju, Jupri berjualan sepatu, Kang Komar juga suah tidak jaga pasar lagi, Bohim bisnis sablon dll. Sementara Dikdik masih menjadi preman menggantikan Komar menjaga pasar. Selain itu juga copet  Ubet, dewi dan Junaedi yang pensiun jadi copet juga berjuang untuk mencari usaha baru. Saat kang mus sudah tobat dan berhenti untuk menjadi preman, anaknya malah malu karena bapaknya sekarang berjualan Kecimpring. Makin asyik aja ya sobat untuk diulik, hemm penasaran kan kisah selanjutnya seperti apa. Sabaar jangan sampai ketinggalan beritan terupdate selanjutnya.

Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI

Melga Septrida sebagai Bubun
Yusup Herdiana sebagai Mang Uu
Iphey sebagai Unang
Agnis Risdayati sebagai Voni
Jessica Allen sebagai Jessy
Epy Kusnandar sebagai  Muslihat Kang Mus
Vina Ferina sebagai Ceu Esih/Sukaesih 
Hj Isye Sumarni sebagai Emak 
Safira Maharani Farsya sebagai Safira 
Sindy Lasmana  sebagai Kinasih 
Anzanie Kamilah  sebagai Kirani 
Tya Arifin sebagai Kinanti 
Icuk Baros sebagai Saep
Birgita Putri sebagai Putri
Aditya Pratama sebagai Arman 
Aldi Gomer sebagai Enang

Untuk melengkapi sajian saya diatas, rasanya tak lengkap jika tak ada foto dari para pemain sinetron Preman Pensiun 3 RCTI. Maka dari itu, berikut akan saya bagikan buat kalian. Terutama pecinta sinetron yang satu ini, langsung saja simak dibawah ini.

Sinopsis dan Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI

Sinopsis dan Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI

Sinopsis dan Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI
Bagaimana sobat, kalian sudah mengetahui banyak kan mengenai Sinopsis dan Daftar Pemain Preman Pensiun 3 RCTI. Meskipun jadwal tayangnya belum pasti namun kabarnya akan segera kembali tayang di RCTI untuk akhir bulan desember. Tepatnya aktif ditahun 2016, jangan sampai ketinggalan mengenai info menarik selanjutnya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga sajian saya diatas bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+