Senin, 23 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Sinopsis Drama Turki Antara Nur Dan Dia ANTV - Kini ada gambar gembira buat kalian penggemar serial drama, bahkan chanel yang satu ini tak ada habisnya menghadirkan sesuatu yang fres dan segar. ANTV memang tak pernah kehabisan akal, sudah terbukti dengan hadirnya beberapa sinetron yang sudah tayang. Sukses dengan Cansu & Hazal, Shehrazat dan Cinta Elif, ANTV siap menghadirkan serial baru produksi Turki Antara Nur dan Dia. Serial ini terbilang Hitz, tayang perdana pada 12 Februari 2015 di Turki. Kisahnya dramatis. Kini akan tayang di chanel dan layar kaca pemirsa dirumah. Bagaimana kalian penasaran mengenai sinopsis dan alur cerita serial drama Antara Nur dan Dia ?, langsung saja simak dibawah ini yuk sobat.

Serial Turki yang satu ini menjadi trending topik pembicaraan msyarakat, maka tak heran jika mereka penasaran dan ingin tahu bagaimana sinposis dari film Antara Nur dan Dia. Kabaranya acara ini untuk bahasa Turki adalah Asla Vazgecmem yang memang untuk drama Turki Antara Nur dan Dia ini memang sangat populer sekali di mancanegara dan mendapatkan trending topik untuk drama Tukri Asla Vazgecmem tersebut.  Dan mendatakan renting bagus di negaranya dan kini ANTV ingin sekali memberikan Antara Nur Dan Dia untuk para pecinta Drama Tukri di Indonesia. Dibalik ceritanya yang seru juga didukung para pemain yang sudah handa dan profesional, diyakini serial drama turki ini akan mendobrak pasaran seperti drama-drama turki sebelumnya. Dari pada makin penasaran langsung saja simak paparan yang saya bagikan dibawah ini.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia ANTV

Drama romantis Antara Nur dan Dia dibintangi oleh model sekaligus aktor terkenal di Turki Tolgahan Sayisman, yang juga pemenang ajang model Manhunt International 2005. Di serial ini Tolgahan Sayisman beradu akting dengan Amine Gülse, juara Miss Turkey 2014. Sehingga tentunya akting kedua artis dan aktor kawakan ini akan sangat bagus dan mengesankan di setiap cerita Antara Nur dan Dia. Yigit yang diperankan Tolgana Sayisman merupakan seorang pembisnis muda dan sukses. Setelah berhasil sukses atas kerja keras dan usahanya sendiri. Dia tidak percaya adanya cinta dan tidak pernah berpikir ia akan jatuh cinta pada seseorang. Oleh karena itu ia menerima dijodohkan dan menikah dengan putri dan bibinya yang bernama Iclal diperankan oleh Safak Pekdemir. padahal ia tidak mencintainya. 

Ketika Yigit memutuskan ingin cerai, Iclal lebih memilih mati. Namun, tak disangka Iclal mengalami kecelakaan parah hingga ia tak sadarkan diri (persistent vegetatif state). meski tanpa cinta. Yigit-Iclal kemudian memiliki anak, dan sangat menyayanginya. Tapi pernikahan yang hambar, membuat Yigit ingin bercerai. Iclal menentang, dan mengatakan lebih baik mati daripada bercerai. Makin menarik aja ya sobat ?, jangan lupa saksikan filmnya hanya di ANTV.

Daftar Pemain Antara Nur dan Dia ANTV

Tolgahan Sayisman
Amine Guise
Safak Pakdemir
Umit Yesin
Aysegul Gunay
Hulya Guilsen Irmak
Tugay Mercan

Detail Drama 
Judul : Antara Nur dan Dia (Asia Vazgecmen)
Tanggal Rillis : 122 Febuari 2015
Genre : Love, Drama 
Chanel : ANTV

Seru banget buat disimak, bahkan banyak penggemar dan pecibta serial drama yang sudah menantikan hadirnya serial drama terbaru. Bahkan diatas sudah saya bagikan beberapa sinopsis yang sudah saya bagikan diatas. Di bawah ini akan saya lengkapi beberapa foto pemain drama Turki Antara Nur dan Dia. Berikut foto-fotonya.

Bagaimana sobat, kalian sudah tahu banyak mengenai Biodata dan Sinopsis Drama Turki Antara Nur Dan Dia ANTV. Diatas sudah saya bagikan sedikit sinopsis dan beberapa foto pemainnya. Jika masih penasaran, ikuti terus artikel yang saya bagikan selanjutnya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :