Selasa, 24 November 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV - Kini masyarakat tanah air dikejutkan dengan hadirnya drama turki yang berjudul Efsun dan Bahar, banyak yang menantikan seria drama turki. Sebelumnya sudah ada drama turki seperti Elif dan masih banyak yang lain. Efsun dan Bahar adalah Serial Turki yang akan segera tayang di ANTV. Judul asli dari sinetron ini adalah O Hayat Benim yang artinya adalah Kehidupannya  adalah Milikku. Serial ini dibintangi oleh Keremcem sebagai Ates, Ezgi Asaroglu sebagai Bahar, Ceren Moray sebagai Efsun dan Sinan Albayrak sebagai Mehmet Emir. Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis sederhana di Turki. Pasti kalian penasaran mengenai sinopsis serial drama yang satu ini, jika kalian penasaran langsung saja simak cerita dan paparannya dibawah ini. 

Sinopsis Serial Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV

Bahar yang diperankan oleh Ezgi Asaroglu merupakan gadis muda yang  memiliki kehidupan sederhana, mereka hidup di daerah Instanbul. Banyak masalah yang harus dihadapi terutama dalam hal ekonomi. Hingga akhirnya Bahar harus berhenti untuk melanjutkan studinya dan tidak bersekolah. Bahar bertekat untuk melakukan sebuah usaha agar bisa bertahan hidup dan bangun dari keterpurukan, bekerja disebuah toko kue merupakan langkah awal si Bahar.Meski begitu Bahar selalu optimis, pekerja keras, dan bijaksana. Sedangkan adiknya, Efsun yang diperankan Ceren Moray selalu cemburu dan mencoba menjatuhkan Bahar. Meskipun ia harus banting tulang demi mencukupi kebutuhan keluarga, ternyata ia bukan anak kandung dari Nuran (Yesim Ceren). 

Ternyata ia putri dari seorang pengusaha yang kaya raya, Bahar adalah anak yang lahir dari rahim seorang ibu yang hamil dengan Mehmet Emir yang kemudian meninggal dunia setelah melahirkan Bahar. Mereka tidak melangsungkan pernikahan karena tidak direstui oleh orang tua Nuran. Setelah lahir bayi Bahar diberikan kepada seorang pembantu rumah tangga yang ternyata ia bekerja di rumah keluarga Mehmet Emir. Bahkan Kakek Bahar sangat sedih dan bersalah dan ingin memberitahukan hal yang sebenarnya kepada Mehmet Emir bahwa Bahar adalah anaknya. Bagaimana kalian penasaran akan kisah cerita selanjutnya, jangan sampai ketinggalan serial dramanya hanya di ANTV. 

Pemeran Serial Drama Turki Efsun Dan Bahar

Keremcem sebagai Ates
Ezgi Asaroglu sebagai Bahar
Ceren Moray sebagai Efsun
Sinan Albayrak sebagai Mehmet Emir
Yesim Cerem Bozoglu sebagai Nuran
Suleyman Atanisev sebagai Ilyas
Iclal Aydin sebagai Hasret
Ahu Sungur sebagai Hülya
Didem Inselel sebagai Fulya
Görkem Gönülsen sebagai Beyza
Nesime Alis sebagai Adile
Zerrin Sümer sebagai Ganimet
Neslihan Acar sebagai Sureyy

Banyak yang sudah saya bagikan mengenai sinopsis Sinopsis dan Biodata Drama Turki Efsun dan Bahar. Buat kalian para pecinta Serial Drama Turki, jangan lupa kepoin dan tontong teerus mengenai kelanjutan sinetron yang satu ini. Diatas juga sudah saya lengkapi beberapa daftar pemain dan foto-fotonya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+