Kamis, 19 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Cantik Megan Domani Anak Jalanan RCTI - Wajah cantik yang dimiliki artis ini memang sangat dominan dengan wajah blasteran imut dan lucu. Sekarang nama Megan Dominan sedang bincangkan publik berkat aktingnya dilayar kaca yang bagus. Domani, atau wanita cantik yang mempunyai nama Megan Anita Domani ini adalah seorang penyanyi, aktris, dan juga model indonesia yang lahir di Motego Bay. Megan Domani, nama ini mungkin bagi sebagian orang sudah terdengar tidak asing lagi, namun masih ada saja yang belum tahu siapa itu Megan Domani, jadi tak ada salah nya untuk memberi tahu mereka yang belum tahu. Bagaimana kalian maakin tertarik untuk mengulik lebih jelas mengenai biodata Megan Domani ?.


Megan Domani merupakan artis yang bisa dibilang baru karena ia baru bermain sinetron beberapa kali saja, salah satunya Anak jalanan yang sedang ia perankan sekarang, Megan berperan sebagai namanya sendiri di sinetron tersebut yaitu namanya Megan, jika sahabat sering nonton sinetron tersebut pastinya tahu dong ya dengan perannya Megan. Sebelum ia bermain di sinerton Anak Jalanan, ia bermain di sinetron yang berjudul Operation Wedding The Series yang ditayangkan di SCTV. Banyak yang akan saya ulas mengenai biodata dan perjalanan karir Megan Domani khusus buat kalian langsung saja simak dibawah ini yuk sobat.


Biodata Lengkap Megan Melani

Biodata mengenai megan melan makin menarik perhatian untuk diluas. Banyak dari penggemar yang mengulik dan mencari tahu siapa itu Megan Melan. Berkat peran aktingnya dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Jalanan RCTI membuat karirnya makin melambung ditanah air. Dalam sinetron tersebut Megan Domani berperan sebagai namanya sendiri. Bagaimana kalian mau tahu mengenai profil lengkap Megan Domani, langsung saja siamk sajian saya di bawah ini.

Profil Lengkap Megan Domani

Nama lengkap : Megan Anita Domani
Nama panggilan : Megan
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica.
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2003
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model
Jenis musik : RnB, pop, pop elektro
Nama Ayah : Jurgen Domani 
Nama Ibu : Ade Domani 
Nama Kakek : Bryan Domani  
Rebecca Tamara (Sepupu)
Akun twitter : @Megandomani02
Akun instagram : @megandomani1410

Sinetron 
Operation Wedding The Series
Anak Jalanan

Karir Megan Domani

Meskipun umurnya masih sangat muda namun jangan salah, bakat aktingnya yang mumpuni membuat Megan makin terkenal di dunia hiburan. Diumurnya yang muda ini Megan Domani telah menjalani beberapa karier, Megan Domani mempunyai group band yang bernama Kiddo Band, Namun selain itu dia juga sedang mendalami kemampuan akting nya, Megan Domani ini telah bermain dibeberapa acara sinetron yang tayang di televisi televisi swasta, dan yang paling baru sekarang ini Megan Domani bermain dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan yang tayang di RCTI, dalam sinetron ini Megan Domani berperan sebagai Megan yang merupakan teman Reva, Raya, Cindy, dan Melly. Rasanya kurang lengkap jika artikel yang saya bagikan diatas tanpa dilengkapi beberapa foto, maka berikut akan saya bagikan buat kalian.



Baca Juga :


Bagaimana sobat kalian sudah melihat informasi mengenai Biodata dan Foto Cantik Megan Domani Anak Jalanan RCTI ?, jika kalian masih penasaran dan ingin mengikuti beberapa profil artis terbaru yang lain, jangan lupa ikuti terus artikel yang saya bagikan selanjutnya. Sekian paparan yang dapat saya sajikan, sampai jumpa dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+