Rabu, 11 November 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV - Hai sobat semua bagaimana kabarnya, pasti baik-baik saja kan. Kembali lagi nih, dengan saya yang selalu memberikan informasi terbaru dan terhangat mengenai artis-artis pendatang baru yang ada ditanah air. Selain itu banyak sinopsis beberapa sinetron yang bisa anda simak, dijamin bakalan kepo dan puas deh. Namun kali ini saya akan berbagi informasi mengenai artis yang lagi ngehitz dikalangan anak muda jaman sekarang. Khususnya kaum hawa yang tergila-gila dengan aktor tampan pendatang baru yang satu ini. Siapa lagi kalau Bukan Okke Oktavianus. Namanya yang lagi menjadi topik pembicaraan msyarakat menbuat karirnya melambung dan dikenal luas oleh masyarakat.

Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV

Meskipun kemunculannya dilayar kaca baru akhir-akhir ini, namun ia sudah berhasil mendobrak pasaran. Karirnya dalam bidang prestasi sangatlah cemerlang. Maka tak heran jika dalam sinetron ini ia digait oleh produser untuk bergabung. Bukan hal sulit lagi baginya untuk belajar sepeda. Hanya saja ia perlu belajar akting untuk mendalami karakter dalam sinetron ini. Alhasil kerja keras dan usahanya dapat menaikan pamor serta karirnya saat ini. Berkat perannya sebagai Udin yang baik hati dan tidak sombong di sinetron Go BMX, Okke Oktavianus jadi sosok aktor muda yang layak diperhitungkan. Bahkan para fans dan penggemarnya saat ini sudah melebihi para artis papan atas. Maklum saja parasnya yang tampan serta bodinya yang keren dengan mudahnya menggait hati para penggemar dan pemirsa semua.

Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV


Biodata Lengkap Okke Oktavianus

Kalian penasaran mengenai biodata artis tampan yang satu ini, tenang saja kali ini saya hadir akan menjawab rasa penasaran kalian semua. Namanya yang fenomenal menjadi topik pembicaraan masyarakat luas tak heran jika biodata lengkap mulai dari nama lengkap, tanggal lahir serta foto dari Okke Oktavianus. Dari pada pensarang langsung saja simak infonya dibawah ini. 

Nama lengkap : Okke Oktavianus 
Nama panggilan : Okke 
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat 
Tanggal lahir : 16 Oktober 1985 
Jumlah saudara kandung : 4 
Akun Instagram : okkeoktavianus

Karir Okke Oktavianus

Okke Oktavianus merupakan seorang rider BMX yang berasal dari Kota Kembang Bandung. Ia merupakan satu-satunya rider BMX dari keluarganya. Awalnya okke tidak mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, namun dengan semangat dan kecintaanya terhadap BMX, Okke membuaktikan kepada kedua orang tuanya bahwa ia bisa menjadi seorang yang sukses dan membanggakan. Awal karir okke dalam dunia freestyle BMX dimulai sejak tahun 1998 ketika ia masuk dalam komunitas SMH. Selang waktu 3 bulan kemudian, ia mengikuti ajang Dirt Jumb-Best Trik yang berlangsung di Bogor. Dalam turnamen tersebut, Okke Oktavianus langsung mendapatkan juara dua.

Prestasi yang ia raih tak tanggung-tanggung banyak pengfhargaan yang ia raih, berikut akan saya bagikan daftar kejuaraan yang diraih Okke Oktavianus. 

Juara umum seri Brain BMX
Juara 1 C59 Street Park
Juara 1 Oakley King Of Dirt
Juara 1 Brain BMX Competition
Juara 2 Oakley King Of Dirt
Juara 2 Bekasi Tanpa Batas
Peringkat 15 besar rider BMX Asia Eascot
dan masih banyak yang lainnya.

Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV

Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV

Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV

Baca Juga :

Untuk kalian para penggemar Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemain GO BMX MNCTV bisa menyimak sajian saya diatas. Bahkan kalian bisa mnegambil atau mendowload beberapa foto yang ada diatas. Jangan lupa saksikan sinetron yang akan diperankan oleh artis idola kalian GO BMX hanya di MNCTV. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+