Senin, 23 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan profil Sabrina Sameh Pembalap Cantik Pemeran sinetron Pangeran SCTV - Rasanya wajah cantik yang dimiliki artis cantik yang satu ini memang sedang booming dibicarakan masyarakat luas. Khususnya kaum remaja yang gila drag atau motor balap. Mungkin nama Sabrina sameh tak asing terdengar ditelinga mereka, joki cantik ini sangat menekuni hobinya untuk menjadi pembalap profesional. Sudah terbukti karena saat ini nama dan karirnya meroket berkat kemunculannya dilaayar kaca, bergabung dalam sinetron SCTV yang berjudul Pangeran. Namanya semakin unik dan bikin penasaran aja, bagaimana apa kalian salah satu penggemar joki cantik yang satu ini ?.

Dibalik wajah cantiknya ternyata Sabrina Sameh juga memiliki hobi yang terbilang adrenalin sekali. Ia sangat lihai sekali ketika berada di arena balap motor, dengan mengenakan jaket dan helm pengaman membuatnya semakin tampak lebih memukau. Namun Sabrina juga bisa memposisikan dirinya, dimana ia harus menjadi seorang joki dan dimana ia harus beradu akting dengan lawan mainnya. Usianya yang masih sangat muda, namun bakatnya sangat luar biasa. Baik dalam segi peran maupun dunia drag, bahkan ia harus membagi waktu antar waktu sekolah, belajar dan main motor. Banyak prestasi yang sudah diraih seperti uara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron. 

Biodata Lengkap Sabrina Sameh

Para fans Sabrina sameh memang penasaran mengenai perjalanan karir Sabrina, ia mengulik lengkap tentang biodata lengkapnya. Mungkin kalian salah satu penggemar artis cantik yang satu ini, tenang saja. Saya kembali hadir akan berbagi informasi lengkap mengenai Biodata lengkap Sabrina Sameh, mulai dari nama lengkap, nama panggilan serta fakta-fakta unik joki cantik yang satu ini. Drai pada penasaran langsung saja lihat dibawah ini.

Profil Lengkap Sabrina Sameh

Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Nama Panggilan : Sabrina
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
Alamat : Komplek Bumi Kiara 4 Bandung
Team :  Shit The Grid
Akun Twitter : @SamehSabrina
Akun Facebook : https://www.facebook.com/Sabrina-Sameh-383752471747931
Akun Instagram : @sabrinasameh

Sinetron 

Pangeran

Karir Sabrina Sameh

Gadis cantik yang bernama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh ini lahir di Jakarta, 26 Agustus 1994. Ia tergabung dalam sebuah team yang bernama Shit The Grid. Pembalap wanita yang memiliki nyali dan mental tinggi ini menggeluti dunia balap motor ketika usianya 13 tahun sampai usia 15 tahun lebih tepatnya yaitu saat kelas 1 SMA . Kesibukan sekolah membuat cewek kelahiran tahun 1994 ini memutuskan untuk vakum untuk beberapa tahun kedepan dan fokus ke dunia pendidikan. Setelah akhirnya ia kembali untuk menekuni hobinya tersebut dan meraih berabgai prestasi seperti juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron. Rasanya kurang lengkap tanpa adanya foto sabrina Gomes, simak berikut ini.

Bagaimana sobat, apa kalian sudah melihat beberapa sajian yang saya bagikan diatas. Banyak informasi yang saya ulas, jika masih penasaran ikuti terus artikel Biodata dan profil Sabrina Sameh Pembalap Cantik Pemeran sinetron Pangeran SCTV yang saya bagikan selanjutnya, Sekian informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+