Sabtu, 21 November 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Felicya Angelista Pacar Immanuel Caesar Hito - Artis cantik yang memiliki nama lengkap Felicya Angelista ini merupakan salah satu aktris kebangsaan indonesia. Banyak yang menyukai dan mengidolakan Felicya, parasnya yang cantik membuat Imanuel Caesar Hito klepek-klpek jatuh cinta kepadanya. Tak heran, mereka beedua pas dan cocok banget jadi pasangan yang serasi. Sinetron Anak Jalanan turut melambunkan nama Immanuel Caesar Hito dijagat hiburan tanah air. Sosok pria muda yang berperan sebagai Mondy itu mulai menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen termasuk kehidupan asmaranya. Dari pandangan pertama, Hito langsung jatuh hati pada sosok Felicya. Di matanya sosok wanita 21 tahun itu lain dari wanita-wanita yang pernah ia kenal. 


Meski kemunculannya dilayar kaca belumlah lama, namun nama Felicya sudah dikenal masayrakat luas. Ditambah lagi, sekarang berpacaran dengan aktor tampan yang sedang naik daun Imanuel Caesar Hito. Hemm pasti bikin penasaran saja mengenai kisah asmara mereka seperti apa. Felicya Angelista, dia hingga sekarang ini telah bermain di beberapa film dan sinetron, sinetron terakhir yang diperankannya hingga artikel ini dibuat yaitu sinetron ABG Jadi Manten di tahun 2014 yang lalu. Banyak yang penasaran mengenai perjalanan karir dan biodata lengkap dari artis cantik yang satu ini. Drai pada penasaran, saya akan menjawab pertanyaan kalian, langsung saja simak uraiannya dibawah ini.


Biodata Lengkap Felicya Angelista

Perjalanan karir Sicantik Felicya memang sangat menarik untuk diulik, banyak masyarakat yang kepo mengenai biodata lengkap  Felicya Angelista. Bagi anda yang mengakuu fans dari artis cantik ini maka anda tentu ingin mengetahui apa sih biodata dari artis cantik ini mulai dari agama, nama lengkap, tanggal lahir serta masih banyak fakta-fakta menarik Felicya Angelista. 

Profil Lengkap Felicya Angelista

Nama Lahir: Felicya Angelista
Nama Panggilan : Felicya, Ica
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 2 November 1992
Pekerjaan: Aktris
tahun aktif: 2010 – sekarang
Agama: Kristen
Pacar: Immanuel Caesar Hito
instagram: Felicyaangelista_


Sinetron 


ABG Jadi Manten
Bara Bere
Ibrahim Anak Betawi
Lolly Love
Oh Ternyata
Marmut Merah Jambu
Cinta Dalam Kardus 


Karir 

Sejak tahun 2012 nama Felicya mulai dikenal masyarakat luas. Ia pertama kali muncul di layar televisi sebagai pemain sinetron adalah pada tahun 2012 saat membintangi “Oh Ternyata” yang tayang di Trans TV. Selain sinetron tersebut ia juga membintangi sejumlah sinetron lainya seperti Lolly Love, Ibramhim Anak Betawi hingga Bara-Bera. Dan sinetron yang melambungkan namanya adalah ABG Jadi Manten yang tayang tahun 2014 lalu. Selain sinetron, Felicya juga membintangi film besutan Raditya Dika yakni Marmut Merah Jambu dan Cinta Dalam Kardus. Sudah tahu banyak kan mengenai perjalanan karir Felicya, namun rasanya kurang lengkap tanpa dilengkapi beberapa foto cantik Felicya Angelista. Berikut akan saya bagikan buat kalian foto narsis idola kalian.


Bagaimana sobat kalian sudah tahu banyak mengenai profil si cantik Felicya Angelista idola kalian. Diatas juga sudah saya bagikan biodata lengkap dan foto-foto Felicya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga sajian saya diatas bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+