Senin, 23 November 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Ina Marinka Pemain Sinetron Pacarku Dari Langit SCTV - Banyak yang penasaran dengan artis cantik yang satu ini,  maka tak heran jika namanya saat ini menjadi topik pembiciraan masayarakat pada umumnya. Mungkin anda salah satu penggemar si cantik yang satu ini. Paranya yang ayu serta postur tubuh yang ideal membuat ia makin mudah dalam meniti karir dalam dunia akting. Tak sulit menggait hati para penggemarnya, apalagi mereka kaum adam yang seumuran dengannya. Pasti banyak yang tergila-gila dengan artis cantik yang satu ini. Kalian mau tahu nama lengkap, tanggal lahir serat perjalanan karir dari Ina Marinka ?, hemm tenang saja, kali ini akan saya bagikan khusus buat kalian. Dari pada penasaran langsung saja simak dibawah ini yuk sobat.


kehadiran Ina Marika yang memerankan venus dalam sinetron Pacarku dari Langit ini membuat publik bertanya-tanya siapa sebenarnya gadis berparas ayu tersebut? Ina Marika memang terbilang baru dijagat hiburan, sehinga tak heran jika masih asing mendengar namanya. Sosok cantik berkaca mata ini tentunya akan membuatmu berdecak kagum. Tatapan matanya yang tajam dan senyumannya yang manis pasti akan membuat matamu terpana. Adapun karakter dari tokoh Venus ini merupakan seorang siswi yang kutu buku dan menyukai astronomi. Dia juga tipikal gadis yang enerjik dan periang. Perannya dalam sinetron Pacarku Dari Langit sebagai Venus, untuk mendalami arakternya agar kelihatan bagus membuat Ina Marinka harus giat untuk belajar akting demi karirnya 

Biodata Lengkap Ina Marinka

Buat kalian para penggemar dan fans berat dari Ina Marinka, saya bagikan kabar gembira yang mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian. Kali ini akan saya ulas lengkap biodata dari sicantik yang satu ini. Mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, dan masih banyak yang lain lengkap dengan foto-foto cantiknya. 

Nama: Ina Marika
Lahir: di Jakarta, 6 Januari 1999
Makanan Favorit: tempe
Warna Favorit: warna pastel
Hobby: dance
Cita-cita: jadi seorang entertainer
Twitter: @inaamarika
Instagram: @ina.marika.

Sinetron

Sitkom 
Serial Masa Asyik (rajawali TV) sebagai monic
Pacarku dari langit (SCTV), sebagai Venus


Karir dari Ina Marinka sendiri belumlah melambung seperti artis yang lain, bahkan kemunculannya dilayar kaca masih tergolong baru-baru saja. Maka dari itu saya minta maaf karena belum bisa memberikan informasi lengkap seputar perjalanan karir dari Ina Marinka. Jika kalian penasaran jangan lupa kepoin dan ikutin terus sinetron yang dibintangi oleh artis idola kalian. Berikut akan saya bagikan beberapa foto dari sicantik Ina Marinka, boleh kalian download. 


Sekian Informasi yang dapat saya bagikan mengenai Biodata Lengkap Ina Marinka Pemain Sinetron Pacarku Dari Langit SCTV, jangan sampai lupa kepoin terus artikel yang saya bagikan selanjutnya. Sampai Jumpa dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+