Senin, 23 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Amine Gulse Pemain Antara Nur dan Dia ANTV - Dengan hadirnya serial drama turki yang hadir dilayar kaca indoneia, membuat para pemain sinetron terbaru Antara Nur dan Dia  makin dikel masyarakat luas. Khususnya masyarakt pada umumnya. Banyak yang menggali informasi dan penasaran mengenai biodata artis cantik pemain drama turki Antara Nur dan Dia ANTV. Gadis cantik bernama Amine Gulse ini memang sudah berperan aktif dlam dunia akting sejak usianya masih belia. Bahkan ia sudah pernah mendapatkan gelar Miss World Turki pada tahun 2014 yang mewakili negaranya di kontes Miss World 2014. Makin penasaran mengenai profil si cantik yang satu ini kan ?, tenang berikut akan saya ulas lengkap khusus bagi kalian para penggemar Amine Gulse.


wanita cantik yang lahir pada tahun 1993 adalah seorang aktris Swedia-Turki. Selain menjadi aktris, dia juga merangkap sebagai model, ia lahir dan dibesarkan di Swedia serta tinggal di sana selama 20 tahun. Berkat ketrampilan dan kelihaiannya dalam dunia peran akhirnya Amine Gulse mendalami setiap karakter yang dimainkan. Masayarakt tanah air bahkan iri akan kecantikan dan ketrampilan gadis cantik yang mempunyai pose tubuh idel ini, tak heran jika mereka kepo akan kehidupan Amine Gulse. Drai pada penasaran seperti apa biodata dan perjalanan karir Amine Gulse langsung saja simak dibawah ini yuk sobat.


Biodata Amine Gulse

Lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia. Dia saat ini sedang tinggal di Istanbul, Turki di mana dia bekerja sebagai seorang aktris dan model. Pada tahun 2015 ini, ia membintangi serial televisi Turki Asla Vazgeçmem. Setiap ibu adalah dari Ankara Turki dan ayahnya adalah Turkmen Irak di Kirkuk dan dia lahir dan dibesarkan di Swedia. Tak usah panjang lebar, berikut biodata lengkap Amine Gulse yang akan saya bagikan mulai dari nama lengkap, Tanggal lahir, Tinggi badan, Akun Instagramnya serta fakta-fakta menarik yang lain.

Biodata Lengkap Amine Gulse

Nama Lahir : Amine Gülse
Tgl Lahir : April 30, 1993
Asal : Gothenburg, Swedia
Tinggi Badan : 178 cm
Warna rambut : Brown
Warna Mata : Hijau
Kompetisi : Miss World 2014 Turki, Miss Turki 2014
Akun Instagram : @gulseamine
Akun Twitter : @minegulse

Karir Amine Gulse

Miss Turki kontes untuk tahun 2014 diadakan di Star TV Studios di Istanbul pada 27 Mei, dan Amina Gülse dinobatkan sebagai Miss World Turki pada kontes yang sama bersama dengan tiga pemenang Miss Turki 2014 lainnya. Dimana Miss World Turki sebagai pemenang resmi kontes, Miss Earth Turki sebagai tempat kedua dan tempat terakhir sebagai Miss Internasional Turki. Dia membintangi serial televisi 2015 Turki Saya tidak pernah menyerah. Setelah dilihat dengan pemain sepak bola Turki-Jerman Mesut Ozil dia dikatakan berkencan dengannya. Hingga saat ini namanya digandrungi masyarakat berkat ketenaran dirinya. Baik dalam dunia akting maupun bakat yang lain. Berikut Foto-foto cantik Amine Gulse.


Bagaimana sobat apa kalian sudah tahu banyak mengenai profil lengkap dari Amine Gulse. Diatas sudah saya bagikan banyak informasi mengenai Biodata dan Foto Amine Gulse Pemain Antara Nur dan Dia ANTV. Jika masih penasaran jangan lupa saksikan serial drama turki yang dibintangi oleh idola kalian hanya di ANTV. Selain ceritanya yang seru juga dai gawangi oleh beberapa artis ternama yang berasal dari Turki. Sekian informasi yang dapat saya samapikan, semoga sajian syaa ditas dapat bermanfaat dan sampai jumpa sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :