Rabu, 11 November 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron GO BMX MNCTV - Jika kalian sudah bosen dengan acara televisi yang itu-itu saja kini MNCTV kembali hadir menyangkan beberapa sinetron terbaru yang masih fresh dan segar. Salah satunya GO BMX, ari judulnya saja sudah ketahuan kalo ada kaitannya dengan sepeda. Buat kalian para anak muda yang gemar bersepeda dan olahraga pastinya tak mau ketinggalan dengan info yang saya bagikan kali ini. Banyak yang penasaran mengenai sinopsis dari sinetron yang satu ini, sinetronnya sudah tayang dilayar kaca anda bisa menyimak dan melihat para peamainnya yang tampan serta cool abis. Jika kalian penasaran seperti apa sinopsis dari sinetron yang satu ini, langsung saja simak dibawah ini.

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron GO BMX MNCTV

Sinopsis Lengkap GO BMX MNCTV
Berawal dari kisah pemuda yang bernama Udin yang diperankan oleh Okke Oktavianus. Ia merupakan seorang anak tukang angkot, Dadang yang diperankan Indra Birowo dan ibunya Jamilah adalah seorang Ibu rumah tangga. Mereka bertiga hidup harmonis di kampung yang disebut Kampung Kandang. Meskipun terbilang hanya keluarga sederhana, namun Keluarga Dadang selalu bahagia. Banyak yang menginginkan keharmonisan dari keluarga yang satu ini. Dadang setiap hari sepulang kerja, selalu menyisihkan uang 25 ribu, hasil narik angkotnya. Kebiasaan ini sudah di jalani selama hampir dua tahun. Dadang ingin punya angkot sendiri supaya dia tidak bergantung kepada juragannya, Marjuk. Tapi suatu hari tabungan Dadang yang ia taruh di kaleng, mendadak hilang di curi maling. 

Dadang sangat terpukul dan sedih karena merasa mimpi yang sudah dibangunnya selama ini seketika hancur. Pada saat ini, Udin melihat kesedihan orangtuanya. Udin dalam hati berniat mencari uang untuk membelikan angkot bapaknya, tapi Udin tidak tahu harus cari uang dari mana. Bahkan ia bingung ingin mencari uang kemana. Sebagai Anak, Udin juga merasa sedih melihat kerja keras ayahnya ternyata sia-sia. Udin berfikir dan mencari jalan bagaimana ia dapat menghasilkan uang untuk membelikan angkot baru ayahnya. Akhirnya ia menemukan suatu perlombaan Atraksi Sepeda BMX di kampung sebelah. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, 25 juta rupiah. Udin dan teman-temannya segera mengikuti perlombaan tersebut. Udin berpikir dari sinilah ia bisa mendapatkan uang untuk membeli angkot idaman bapaknya. Karna selama ini dadang tak pernah mengijinkan udin main sepeda, udin tak memiliki sepeda. Firman yang mengerti dan tau kondisi udin, memberikan sepeda lamanya ke udin. Udin Senang, dan mereka pun mulai berlatih sepeda. Mereka berlatih secara otodidak, hingga perlahan berhasil membuat atraksi seperti pemain sepeda BMX professional. Penasaran seperti apa atraksi dan kisah selanjutnya Si udin ?, jangan sampai lupa saksikan sinetron kesayangan kalian hanya dilayar kaca pemirsa dirumah.

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron GO BMX MNCTV


Daftar Nama Pemain GO BMX MNCTV

Okke Oktavianus sebagai Udin
Armando Jordy sebagai Jack
Vebby Palwinta sebagai Saskia
Indra Birowo sebagai Dadang
Jhody sebagai Marjuki
Varissa Camelia sebagai Jamilah
Yadi Timo sebagai Rojali
Rita Hamzah sebagai Saodah
Udji Tongky sebagai Mansur
Heru Anwari sebagai Rizal
Januar "Botay" Susanto sebagai Cakra
Adol sebagai Adol
Rahman Muizu sebagai Irfan
dan sebagainya


Beberapa Foto Pemain GO BMX

Banyak yang penasaran mengenai biodata dan foto para pemain Go BMX, maka dari itu berikut akan saya sajikan khusus bagi kalian para kaum muda yang ingin melihat serta mendownload gambar dari idola kalian para pemain sinetron GO BMX MNCTV. Langsung saja simak dibawah ini.

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron GO BMX MNCTV

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron GO BMX MNCTV

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron GO BMX MNCTV

Bagaimana sobat kalian sudah tahu banyak kan mengenai info yang saya bagikan diatas. Jika masih kurang ikuti terus mengenai artikel yang selalu syaa bagikan. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang dapat menghibur hanya di MNCTV. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+