Senin, 23 November 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Pembalap Cantik Indri Barbie Pemain Aanak Jalanan RCTI - Nama Indri Barbie memang sudah tak asing lagi di telinga mereka anak jalanan pecinta drag atau motor. ia merupakan salah satu pemabalap cantik yang berasal dari Kota Bandung. Kemunculan wajah Indri barbie di layar kaca membuat masyarakat makin penasaran akan sosok Indri Barbie yang sebenarnya. Di sinetron Anak Jalanan ini menghadirkan beberapa artis pendatang baru yang gila motor, sebelumnya ada Raya Kitty yang sudah saya bahas. Kali ini hadir sosok wanita cantik yang tak kalah dengan Raya Kitty yaitu Indri Barbie. cantik, berbakat, bernyali besar, bermotivasi tinggi, dan pantang menyerah, itulah indri nurila sari atau yang lebih di kenal dengan indri barbie, salah satu lady dragster di indonesia. Makin asyik aja kan, mengulik lengkap tentang profil indri Barbie. 


Jangan salah, saat ini Indri Barbie masih duduk dibangku SMU Pahlawan Toha dan baru Kelas 3, siapa sangka diumurnya yang masih belia ia sudah mempunyai hobi yang tak lazim seperti gadis pada umumnya. Seorang Pembalap Motor Drag Bike yang lahir pada tanggal 25 Agustus 1994, Indri Barbie ini lahir di Bandung dengan nama lengkap Indri Nurlia Sari, dan kemudian dia terkenal dengan nama Indri Barbie seperti sekarang ini. Ia mengawali hobinya hanya sebuah iseng dan permainan semata. Namun, lama-kelamaan malah jadi berkah karena ia sering mengikuti ajang atu even-even hingga akhirnya berhasil. bahkan saat ini ia sudah bergabung dalam sebuah sinetron yang akan melambungkan namanya didunia hiburan. 


Biodata Lengkap Indri Barbie

Nama yang saat ini sedang booming dan menjadi topik pembicaraan masayarakat adalah Indri barbie. Maklum saja karirnya yang meroket berkat ketenaran dirinya didunia Drag. sampai saat ini, terhitung kurang lebih 7 kali kejuaraan drag bike yang di ikutinya, yang merebut juara pertama pada kejuruan drag bike di brigif, cimahi, untuk kelas FFA (Free For All). Penasaran akan profil lengkap Indri Barbie, langsung saja simak dibawah ini.


Nama Lengkap : Indri Nurlia Sari 
Nama populer : Indri Barbie 
Nama panggilan : Indri, Barbie 
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat 
Tanggal lahir : 25 Agustus 1994 
Agama : Islam 
Tinggi badan : 158 cm 
Berat badan : 44 kg 
Tim balap : Shit The Grid Bandung, Wahana Baru Motor Bandung, Tiara Racing Ciracas

Sinetron 

Sinetron Anak Jalanan

Karir Indri Barbie

Indri barbie menyukai balapan sejak tahun 2011 yang lalu, yaitu ketika Indri Barbie masih duduk dibangku SMU, saat itu dia hanya coba-coba saja yang kemudian mulai tertarik untuk belajar secara lebih lagi tentang balap motor drag, kemudian namanya mulai didengar oleh orang-orang disekitarnya, yang membuat beberapa tim balap mengajaknya bergabung sebagai Joki Balap Resmi, Indri Barbie pun bergabung dengan Team Balap Shit The Grid Bandung dan memulai balapan secara Resmi di Team Balap Motor pertamanya ini, dia juga pindah dari Team. Walaupun pernah jatuh, namun Indri gak merasa kapok, malahan dia mengaku makin semangat dan makin menekuni dunia balap karena menurut nya dunia balap itu seru, dan menyenangkan. Dalam sinetron Anak Jalanan RCTI ini, Indri Barbie berperan sebagai Indri, seorang pembalap juga, dia menjadi pembalap motorcross dan menjadi geng. 

Banyak yang sudah saya ulas mengenai biodata dan profil lengkap mengenai Indri barbie, mulai dari pejalanan karirnya hingga fakta-fakta unik lainnya. Diatas juga sudah saya lenbgkapi dengan beberapa foto cantik Indri barbie. Sekian informasi yang dapat saya samapikan semoga sajian saya diatas menarik dan bermanfaat, samapi jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+