Senin, 16 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Nadya Arina Lengkap Dengan Agamanya - Jika kalian sudah tahu beberapa artis cantik ditanah air, kini kembali lagi dikejutkan dengan hadirnya sosok artis cantik yang bernama Nadya Arina. Nadya Arina merupakan salah satu arti muda yang memiliki bakat akting yang baik sehingga beberapa sinetron telah di bintanginya. Sudah terbukti ada banyak sinetron yang ia perankan dalam dunia peran, salah satunya sinetron yang lagi ngetren dikalangan anak muda yaitu Pacarku dari langit. Dalam sinetron ini, ia berperan dengan para artis lainnya seperti Randy Martin, Bio One serta amsih banyak yang lain. Kalian penasaran mengenai biodata dari Nadya Arina ?, ikuti terus artikel yang saya ulas kali ini. 


Gadis cantik ini lahir di Bogor, 19 September 1998. Nadya merupakan salah satu aktris kebangsaan Indonesia yang memiliki segudang bakat dalam dunia akting. Meski kemunculannya baru tahun 2014 kemarin, namun karirnya sudah melejit bak artis papan atas. Memiliki wajah yang cantik serta berbakat dalam dunia hiburan membuat namanya mulai dikenal publik. Saat ini Nadya Arina telah membintangi sebuah sinetron terbaru di SCTV yang berjudul Pacarku Dari Langit. Tak perlu panjang lebar untuk menceritakan siapa dia Nadya Arina, pasti kalian sudah tahu banyak mengenai artis cantik yang satu ini. Buat sobat yang belum mengenal sosok Nadya Arina seperti apa langsung saja lihat profil lengkapnya dibawah ini.


Biodata Lengkap Nadya Arina

Berkat ketenaran dirinya dan bakat aktingnya yang sangat populer membuat Nadya Arina makin dikenal publik masyarakat luas. tak heran jika para penggemar banyak yang mengulik mengenai biodata lengkap dari artis cantik yang satu ini, tenang saja karena kalian membuka situs dan link yang tepat. Berikut akan saya sajikan profil lengkap dari Nadya Arina, mulai dari nama lengkapnya, tanggal lahir, agama, serta masih banyak yang lainnya. Untuk lebih jelasnya bisa kalian simak dibawah ini. 

Nama Lengkap : Nadya Arina Pramudita
Nama Panggilan : Nadia
Tanggal Lahir : 19 September 1998
Tempat Lahir : Bogor - Indonesia
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Warga Negara : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Akun Twitter : https://twitter.com/nadyaarina
Akun Instagram : https://i.instagram.com/nadyaarina/

Film
Magic Hour (2015) sebagai Gweny

Sinetron
Cantik-Cantik Magic (2015) sebagai Mulan
High School Love Story (2015) sebagai Chery
Pacarku Dari Langit (2015) sebagai Kaesa

FTV 
Bapakku saingan cintaku
Polwan cantik belahan jiwaku
Cincin wasiat bawa jodoh
Asmara anak sma di kedai kopi 
Cemang-cemong arang bawa jodoh
Aku mau cintamu yang dulu
Cinta kasih malu-malu kucing
Undian cinta1 milyar
Nasi jinggo pake cinta
Gadis tomboy supir ambulance
Cintaku diasapin bajaj
Cinderella tukang sepatu
Pencopet cantik
Cintaku bukan barang bekas
Tarzan ganteng bertemu bidadari cantik 
Cintaku semantap ulekan gado-gado 
Simson betawi jatuh cinta di Bali

Karir Nadya Karina

Karir Nadya Karina berawal dari tahun 2014 yang saat itu dia berkecimpung di dunia model. Namun ia merasa mempunyai bakat yang lebih dalam dirinya akhirnya ia terjun dalam dunia akting. Hingga saat ini nama Nadya Arin makin di gandrungi msyarakat hingga banyak yang mengidolakan dirinya, Sudah terbukti ada banyak sinetron yang ia mainkan sperti Cantik-cantik Magic, High School Love Story, Pacarku dari Langit, Love Story serta amsih banyak yang lainnya. Bisa kalian simak paparan saya diatas. Rasanya kurang lengkap jika artikel saya kali ini tak disertai dengan beberapa Foto cantik dari Nadya, untuk itu lihat berikut ini.

Bagaimana sobat, kalian sudah tahu banyak mengenai Biodata dan Foto Nadya Arina Lengkap Dengan Agamanya kan ?, hemm makin menarik aja ya sobat. Jika masih kurang ikuti terus artikel yang akan saya ulas selanjutnya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+