Rabu, 18 November 2015
loading...
loading...
Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan - Bagi kalian pasti sudah tak asing ketika mendengar nama aktor tampan yang satu ini, Rifky Balwel yang akrab di panggil Rifky. Namanya yang sering di sebut-sebut infotainment membuat masyarakat makin heran dan semakin tertarik akan fakta-fakta menarik mengenai dirinya. Saat ini aktor tampang yang mempunyai paras tampan berlaga peran dalam sinetron terbaru yang berjudul Perempuan di pinggir jalan. Dalam sinerton ini, ia berperan sebagai Andrio dan Enrico. Perannya yang ganda membuat si Rifky makin tertantang untuk mendalami karakter yang berbeda. Dua karakter yang berbeda sebagai pria kembar, yang satu baik dan yang satunya jahat. Hemm, pasti kalian penasaran kan seperti apa sinetron yang satu ini? Jangan lupa saksikan sinetron Perempuan di Pinggir jalan hanya di RCTI.

Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan

Namun kali ini artikel yang saya ulas bukan mengenai sinopsis Perempuan Di Pinggir Jalan, tapi Biodata Rifky Balwel yang akan saya sajikan khusus buat kalian. Pada tanggal 2 Oktober 2010, Rifky Balweel menikah dengan Risty Tagor di usianya yang masih sangat muda, 20 tahun. Dan pada tanggal 11 April 2011, Rifky dikarunai anak laki-laki pertamanya yang bernama Arsen Raffa Balweel. Lika-liku perjalanan karir maupun rumah tangga Rifky memang banyak yang tau, maka tak heran jika para fansnya penasaran mengenai biodata lengkap dari Rifky Bawel. Dengan segudang karir yang ia gandrungi namun terlintas cobaan dalam rumah tangga mereka. Awalnya baik-baik saja, namun pada tanggal 25 September 2014 Risty Tagor memutuskan untuk mengadukan gugatan Cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan

Biodata Lengkap Rifky Balwel

Dengan beredarnya kabar jika rumah tangga Rifky Balwel dan Rizky Tagor retak banyak masayarakat yang bertanya-tanya akan masalah yang dihadapi mereka. Padahal awalnya baik-baik saja dan tanpa masala. Di media sudah banyak yang dijelaskan antara mereka berdua yang jelas jalan terbaik adalah bercerai. Rifky Sendiri sudah mulai aktif dalam dunia peran, terbukti dengan sinetron yang ia mainkan saat ini. Perempuan di Pinggir jalan tayang setiap hari hanya di RCTI. Untuk melengkapi info saya diatas berikut akan saya sajikan biodata lengkap dari idola kalian Rifky Balwel, dari pada penasaran langsung saja simak dibawah ini yuk sobat. 

Nama lengkap : Rifky Balweel 
Nama panggilan : Rifky 
Tempat lahir : Jakarta 
Tanggal lahir : 27 Maret 1990 
Pekerjaan : Aktor, model 
Tahun aktif : 2002 - sekarang 
Agama : Islam 
Akun Twitter : rifky_balweel

Film
Inikah Rasanya Cinta? (2005) 
The Wall (2007) 
Terowongan Rumah Sakit(2009) 
Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta (2010)

Sinetron
Sinetron Inikah Rasanya (2003)
Jago Bola (2005) 
Semangat Bola (2005) 
Kejar Tayang' (2009) 
Anugerah (2011) 
Anak-Anak Manusia (2013) 
Kita Nikah Yuk (2014) 
Perempuan di Pinggir Jalan (2015) 

FTV 
Roti Cinta 
Janji Rahasia
Pacarku 17 Tahun
Satria Bontot
Kemal
Tiga Cewek Tomboy Mencari Cinta
Nama Gue Kliwon
Si Tomboy Jatuh Cinta
Satu Cinta Seribu Masalah
Soulmate Gue Tukang Sepatu
Botol Shampo Impian
Surat Dalam Bakul
Kurma
17 Syarat Cinta
dan sebagainya

Iklan 
Bintang iklan Mc Donald 9th anniversary (2002) 
Bintang iklan Ciptadent (2003) 
Bintang iklan Kecap Bango (2004) 
Bintang iklan Energen Sereal (2005) 
Bintang iklan Pop Ice (2005) 
Bintang iklan Milo (2005) 
Bintang iklan Toyota Vios (2010)

Sudah banyak yang saya bagikan mengenai info dan biodata Rifky Balwel lengkap dengan sinetron maupun film yang pernah dibintangi oleh idola kalian. Rasanya kurang lengkap tanpa disertai dengan foto-foto keren Rifky Balwel, langsung saja intip dibawah ini yuk.

Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan

Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan

Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan

Biodata Rifky Balwel Pemeran Enrico Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan

Baca Juga :

Biodata Lengkap Pembalap Cantik Indri Barbie Pemain Anak Jalanan RCTI

Biodata dan profil Sabrina Sameh Pembalap Cantik Pemeran sinetron Pangeran SCTV

Profil Lengkap Shiha Zikir D'Academy Asia Indosiar


Bagaimana sobat kalian sudah lihat dan membaca artikel yang saya bagikan diatas. Jangan lupa kepoin terus idola kalian agar eksistensinya di dunia hiburan tidak tenggelam, dan jangan lupa sinetron terbaru yang diperankan oleh idola kalian yaitu Perempuan Di Pinggir Jalan. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga selalu bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+