Kamis, 12 November 2015
loading...
loading...
Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya - Aktor tampan yang memiliki nama lengkap Randy Martin Pitono ini merupakan salah satu aktor kebangsaan indonesia yang mempunyai bakat akting kondang. Berkat ketampanannya dengan mudah ia menarik perhatian para fans dan penggemar. Ketika mendengar namanya bahkan sudah tak asing lagi di benak pemirsa. Ditambah lagi dengan hadirnya sinetron terbaru yang berjudul pacarku dari langit membuat karirnya makin melambung dan menjadi topik pembicaraan publik saat ini. Tak heran, dalam sinetron ini Randy Martin mendapatkan peran utama sebagai makhluk alien luar angkasa. Buat kalian para fans dari Martyn tak usah khawatir akan informasi mengenai si tampan yang satu ini. Saya hadir akan berbagi informasi seputar perjalanan karir serta biodata lengkap dari artis idola kalian.

Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya

Putra dari pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono ini memang jago dalam hal akting. Sudah terbukti adanya, ia sering kali mendapatkan peran utama dalam sebuah drama sinetron anak muda. Tak heran jika masyarakat serta anak muda yang mengidolakan dirinya. Khususnya kaum hawa banyak yang terpikat dan tergila-gila dengan kelihaian dan ketampanan Randy. Mungkin anda salah satu penggemar atau fans berat Randy martin ?. Hemm rasanya kurang lengkap jika sajian saya kali ini tak dilengkap dengan biodata lengkap dan foto randy Martin. untuk itu dari pada penasaran langsung saja simak paparan yang saya ulas dibawah ini.

Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya


Biodata Lengkap Randy Martin

Buat kalian yang penasaran mengenai biodata lengkap Randy Martin pas banget jika menyimak artikel yang saay bahas kali ini. Karena berikut akan saya bagikan biodata lengkap idola kalian mulai dari nama lengkap, tanggal lahir serta masih banyak yang lain.

Nama Lengkap: Randy Martin
Nama Beken: Randy
Tanggal Lahir: 18 November 1998
Tempat Lahir: Jakarta Timur
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, dan Bintang Iklan
Jenis Kelamin: Laki Laki
Asal sekolah: SMP Bunda Hati Kudus
Nama Ayah: Stephen Pitono
Nama Ibu: Ika Setiawan
Nama Adik: Audy Vanessa
Nama Kakek: Edi setiawan 
Agama: Kristen, Katolik
Tahun Aktif: 2006-sekarang
Twitter: @RandyMartin98
Instagram: @randymartinnn


Sinetron 

Kecil Kecil Ngobyek(2006)
Cinta Fitri (2007)
Faiz dan Faizah (2008)
Si Kancil (2008)
Si UFO (2008)
Pitung The Master (2009)
Cinta Fitri Season 4 (2009)
Get Married Season 4 (2009)
Pinki Boy (2013)
Dewi Bintari (2012)
Bastian Steel Bukan Cowok Biasa ( 2014 )
Ganteng Ganteng Serigala ( 2015 )
Rain Series ( 2015 )
Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya

Karir Randy Martin

Randy Martin mengawali karirnya sejak ia kecil, maka tak heran jika sekarang bakatnya dalam dunia akting tak diragukan lagi. Tahun 2006 ia sudah bergabung dalam sebuah sinetron yang berjudul Kecil-kecil ngobyek. Meskipun pada tahun itu ia masih kecil namun sudah belajar dunia akting. Seiring berjalannya waktu dan Randy martin semakin dewasa banyak tawaran sinetron yang harus ia perankan. Sampai sekarang pun ia bergabung dalam sebuah sinetron anak muda terbaru yang tayang dilayar kaca SCTV yang berjudul Pacarku Dari Langit. Dalam sinetron tersebut Randy mendapatkan peran utama sebagai makhluk alien yang nyasar kebumi. Penasarana seperti apa aksi idola kalian dalam sinetron tersenbut. Jangan samapi ketinggalan dan pantengin terus layar kaca anda masing masing.

Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Dan Foto Randy Martin Lengkap Dengan Agamanya

Bagaimana sobat, kalian sudah tahu banyak mengenai profil lengkap Randy Martin kan ?, hemm jangan sampai ketinggalan mengenai informasi idola kalian selanjutnya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat sobat semua. Jika masih penasaran, kepoin terus berita-berita seputar artis yang lain. Dijamin bakalan update dan gak ketinggalan jaman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+