Jumat, 13 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Kathy Indera Pemeran Sinetron Anak Jalanan RCTI - Hay sobat yang cantik, gimana kabarnya nih. Jumpa lagi dengan saya yang selalu berbagi info seputar artis terbaru yang masih fres dan segar pastinya. Kali ini, saya kembali hadir dengan memberikan informasi seputar artis hot yang lagi ngehitz kali ini. Si cantik Kathy Indera yang sering dijuluki Melly dalam sinetron Anak Jalanan RCTI ini memang memiliki tubuh yang sexi, maka tak heran jika dirinya sering mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan maupun model yang berpose sexi dan centil. Jika kalian salah satu fans berat dari Kathy Indera, pas banget dengan artikel yang saya bagikan kali ini ini. Saya hadir akan mengulas lebih detai siapa itu Kathy Indera ?, kalian penasaran seperti apa infonya, jangan sampai ketinggalan dan lewati artikel saya.


Kathy Indera, lahir di Jakarta 14 Oktober 1995, Kathy mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul Putih Abu-Abu, dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan tak sulit membuat ia makin disukai masyarakat. Pipinya yang chuby atau tembem menjadi salah satu ciri khas dari Kathy. Ia juga pernah bergabung dalam sebuah sinetron di RCTI yang berjudul Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series. Dalam sinetron tersebut ia mendapatkan peran sebagai Maya, dirinya mendapatkan tantang an untuk menjadi peran antagonis bersama Neneng Rosdiana serta artis yang lain. 

Biodata Lengkap Kathy Indera

Karena wajahnya yang cantik serta kemunculannya dilayar kaca membuat nama Kathy Indera makin dikenal publik. Tak heran jika para penggemarnya mengulik mengenai biodata Si cantik yang satu ini. Jangan khawatir sobat, berikut akan saya bagikan mengenai Biodata Lengkap Kathy Indera khusus buat kalian.

Nama Lengkap : Kathy Indera
Nama Keren : Kathy, Ciket
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Oktober 1995
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Katolik
Akun Twitter : @kathyindera
Akun Instagram : @kathyindera
Akun Ask.fm : Kathyindera

Karir Kathy Indera

Karir Kathy Indera dalam dunia seni peran sendiri sudah Kathy Indera sejak tahun 2011 silam. Banyak yang mulai penasaran dengan Profil Biodata Kathy Indera sejak sosok artis berwajah manis Kathy Indera menjadi salah satu artis pemain sinetron Anak Jalanan RCTI. Berawal dari hobinya yang suka berpose, menjadikan sebuah keuntungan tersendiri buatnya. Hingga sekarang ini sudah banyak sinetron yang ia bintangi salah satunya sinetron yang lagi ngehitz dikalangan anak muda sekarang ini. Apalagi kalau bukan Anak jalanan, bersama para sahabatnya Steven William, Natasha Willona, Raya Kitty serta masih banyak yang lain. Jika kalian tak mau ketinggalan ikuti terus dan saksikan dinetron Anak jalanan hanya di RCTI OK.


Bagaimana sobat apa kalian sudah tahu banyak mengenai profil lengkap dari Biodata dan Foto Kathy Indera Pemeran Sinetron Anak Jalanan RCTI idola kalian. Diatas juga sudah saya sajikan dengan foto-foto cantik Kathy Indera. Jika kalian masih penasaran mengani biodata artis yang lainnya, simak dan ikuti terus artikel yang saya bagikan setiap harinya. Sekian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+