Sabtu, 14 November 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI - Sudah banyak yang saya bagikan mengenai profil para artis pemeran sinetron Anak Jalanan. Mulai dari Biodata Steven William, Natasha Wilona, Raya Kitty, dan masih banyak yang lain. Sekarang akan saya lengkapi dengan menyajikan info lengkap seputar biodata dari Angga Saputar atau akrab di panggil Iyan dalam sinetron Anak Jalanan RCTI. Gaya nya yang sok cool dan keren dapat memikat hati para penggemar dirumah. Mungkin anda salah satu pecinta sinetron yang satu ini. Tenang, saya hadir dengan segudang informasi terhangat yang masih fres dan segar mengenai kemunculan para artis baru di dunia sinetron. 

Biodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI
Nama Angga Putra menjadi trending topik pembicaraan publik luas, tak heran jika mengulik tentang biodata Angga Putra. Tingkahnya yang selalu menghibur dan lucu akan menjadi ciri khas dia. Dilihat dari wajahnya saja sudah bikin ketawa, apalagi lihat gaya dan tingkahnya ?, hemm pasti seru gays.. Makanya jangan sampai ketinggalan info selanjutnya mengenai artis idola kalian. Ditambah dengan hadirnya artikel yang saya bagikan kali  ini, pasti akan melengkap informasi seputar Angga Putra idola kaum hawa.

Biodata Angga Putra Pemain Anak Jalanan

Karena wajahnya yang familiar dan sekarang sering muncul dilayar kaca membuat aktor kece yang satu ini makin digandrungi msyarakat. Apalagi kaum perempuan banyak yang mengidolakan dirinya. Tak heran jika mereka penasaran akan aktivitas Angga Putra, bahkan biodata lengkapnya sedang diburu para penggemar. Dimulai dari nama lengkap, tanggal lahir, dan masih banyak yang lain. 

Nama Lengkap: Angga Putra
Nama Panggilan: Angga
Tanggal lahir: 20 Oktober 1994
Umur: 21 Tahun
Agama : Islam
Akun twitter: @anggaptrh
Akun Instagram: @Anggaptrh

Sinetron 
Obama Anak Menteng
Alangkah Lucunya Negeri Ini
Aku Anak Indonesia
Anak Jalanan

Biodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI

Karir Angga Putra

Kemunculan Angga dalam dunia akting memang lagi tenar akhir-akhir ini saja, namun yang perlu kalian ketahui Angga Putra sudah sejak kecil sudah terjun  ke dunia akting. Awalnya dia memulai karirnya  di dunia film ketika  bermain di film Alangkah Lucunya (Negeri ini). Karena film itu Ia sempat mendapatkan penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2011 sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik. Selain film Alangkah Lucunya (Negeri ini). Angga Putra  juga pernah berperan di Film Obama Anak Menteng. Angga Putra mulai dikenal di dunia sinetron setelah bermain  di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran Samsul/Abor. Pada sinetron "anak Jalanan" Angga Putra kembali bermain bersama Gerald Yohanes Putra. Di sinetron anak jalanan Angga Putra  berperan sebagai Iyan sedangkan  Gerald Yo sebagai Haikal. Mereka berdua satu geng dengan sitampan Steven William yang akrab dipanggil Boy. Penasaran seperti apa kisah mereka ketika memainkan perannya masing-masing ?, saksikan terus sinetron terbaru yang digawangi oleh Boy dan para gengnya, dijamin seru abiss.

Biodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI

Biodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI

vBiodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI

Diatas sudah saya bagikan beberapa informasi mengenai Angga Putra. Bisa anda simak dimulai dari biodata lengkapnya, akun twiter, hingga perjalanan karirnya. Foto-foto keren angga tak lupa saya bagikan, jika kalian masih penasaran mengenai profil artis yang lainnya ikuti terus artikel yang saya bagikan setiap harinya. Sekian informasi Biodata Lengkap Angga Putra Pemain Anak Jalanan RCTI yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+