Jumat, 13 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Hana Sarawati Pemeran Cindy Anak Jalanan RCTI - Buat kalian para pecinta sinetron pasti sudah tak asing lagi ketika melihat wajah cantik yang satu ini. Iyaa bener banget, Hana Saraswati nama lengkapnya, namun akrab dipanggil Hanna. Dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Jalanan RCTI, Hanna mendapatkan peran sebagai Cindy. Dalam sinetron tersebut ia bersama para sahabat yang lainnya seeprti Natasha Willona, Katty Indera, Raya Kitty serta masih banyak yang lain. Perannya sebagai Cindy yang centil dan apik membuat ia makin gampang dan mudah banget dikenal masyarakat pada umumnya. Apalagi kaum remaja, banyak yang mengidolakan artis cantik blasteran yang satu ini. 


Tak heran jika sekarang namanya menjadi treding topik pembicaraan masyarakat, Meski pendatang baru Hana Saraswati berhasil mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Cindy di sinetron Anak Jalanan di RCTI. Banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Hana Saraswati pemeran Cindy yang jahat di sinetron Anak Jalanan, kumpulan dan koleksi foto-foto Hana Saraswati, tanggal lahir Hana Saraswati, agama Hana Saraswati, hingga semua berita tentang Hana Saraswati yang cantik ini. Apa kalian salah satu penggemar dari Hanna Saraswati ?, hemm rasanya pas dan tepat banget jika sobat mengikuti artikel yang saya bahas kali ini. Karena akan menyajikan lengkap biodata idola kalian Hana Saraswati hingga beberapa foto selfinya. Dari pada penasaran langsung saja intip dibawah ini yuk.


Biodata Lengkap Hana Saraswati

Untuk menjawab rasa penasaran kalian para penggemar Hana Saraswati, kali ini akan saya sajika biodata lengkap dari Hana. Sepertinya Hana Saraswati, gadis cantik kelahiran California 3 desember 1996 kini menjadi idola baru berkat akting dan wajahnya yang cantik di sinetron ‘Anak Jalanan’, terlebih lagi ada Raya Kitty, pembalap nasional yang memiliki wajah cantik asal bandung itu juga menjadi salahsatu bintang ‘Anak Jalanan’ yang kini mulai banyak diidolakan. Barikut Biodata Lengkap Hana Sraswati.

Nama Lengkap : Hana Putri Saraswati
Nama Lengkap : Hana Saraswati, Hanahaho
Tempat Lahir : Pasadena, California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 3 Desember 1996
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
Agama : Updated
Akun Twitter : @hanahaho
Akun Instagram : @hanahaho

Sinetron 

Anak Jalanan RCTI

FTV 

Di Hatiku Ada Kamu

Kehadiran Hana Saraswati dalam sunia akting memang cukup fenomenal, awal karirnya sejak ia menjadi iklan atau model sebuah majalah. Ia tak merasa puas dengan bakat yang dimiliki. Maka tak heran jika sekarang Hana terjun dalam dunia akting. Berkecimpung dalam peran akting bukan hal yang mudah baginya. Bahkan ia harus pandai dan lihai dalam mencuri perhatian masayarakat luas. Untuk melengkapi sajian saya diatas rasanya kurang lengkap tanpa adanya beberapa foto Si Cantik Hana Saraswati. Untuk itu, bisa kalian simak dibawah ini.

Bagaimana sobat cantik dan imut kan ?, jika kalian masih penasaraan seperti apa ulah Hana ketika shooting jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang dibintangi idola kalian Anak jalanan RCTI. Sekian informasi yang dapat saya bagikan, sampai jumpa dan smeoga bermanfaat. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+