Rabu, 25 November 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Keremcem Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV - Sosoknya yang tampan dan gagah, membuat pria yang satu ini semakin digandrungi para wanita yang mengidolakannya. Peran aktingnya dalam beberapa serial drama turki membuat karir dan pamornya makin naik. Kalian pasti tahu siapa dia, Kerem Cem Duruk nama lengkapnya. Dalam serial drama turki terbaru yang berjudul Efsun dan Bahar akan menarik perharian masyarakat makin mengenal dirinya. Terutama masyarakat tanah air yang sudah mengenal dirinya. Pasti kalian penasaran mengenai profil lengkap dan biodata artis tampan keremcem ?, langsung saja simak paparan yang saya bagikan dibawah ini.

Biodata Lengkap Keremcem Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV

Nama yang saat ini sedang booming dikalangan masayarakat sepertinya makin seru aja untuk diluas. Keremcem lahir pada tanggal 28 Desember 1977 di Milas. Nama tenarnya lebih dikenal sebagai Keremcem, padahal nama aslinya Kerem Cem Duruk. ia merupakan salah satu aktor sekaligus penyanyi Pop di turki. sepanjang karinya sudah banyak sinetron maupun lagu-lagu yang di nyanyikannya. Serial terbaru yang ia perankan saat ini adalah Efsun dan Bahar. Dalam sinetron ini ia akan berlaga menjadi Ates, bersama para sahabat dan artis top lainnya seperti Ezgi Asaroglu,Ceren Moray dan masih banyak yang lainnya.

Biodata Lengkap Keremcem

Banyak yang mengulik informasi seputar Keremcem pemeran Ates dalam serial drama Turki Efsun dan Bahar. Berkat kemunculan wajahnya dilayar kaca televisi pemirsa membuat dirinya makin dikenal publik, bahkan mereka penasaran akan biodata lengkap dari Keremcem idola mereka. Berikut akan saya bagikan buat kalian mengenai biodata lengkap Keremcem mulai dari nama lengkap, tanggal lahur serta masih banyak fakta-fakta menarik yang lain.

Biodata Lengkap Keremcem Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV

Profil Lengkap Keremmcem "Efsun dan Bahar"

Nama Lengkap : Kerem Cem
Nama Populer : Keremcem
Tanggal Lahir : 28 Desember 1977 (umur 37)
Tempat Lahir : Mugla, Turki
Kewarganegaraan : Turki
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi-penulis lagu
Genre : Pop, R & B
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2001 - sekarang
Twitter Keremcem : @keremcemcomtr
Instagram Keremcem : @keremcem


Film Karemcem
Kerem Ile Asli sebagai Kerem
Ask Oyunu sebagai Sarp Teksoy
Cirkin Ördek Yavrusu ile Farecik sebagai Çirkin Ördek Yavrusu
Iki Yabanci sebagai Cem Arifoglu
Avrupa Yakasi sebagai Kerem
Asteriks Olimpiyatlarda sebagai Asteriks
Elif sebagai Ahmet Karabey
Proje 13 sebagai Keremcem
Keskin Biçak sebagai Eren
Tövbeler Tövbesi sebagai Oktay Berk
O Hayat Benim sebagai Ates
Iksir sebagai Himself

Penghargaan Keremcem
Magazin Plus
Türkiye'nin En Güzel Yüzlü Erkek Dizi Oyuncusu (Turkey's Most Beautiful Faces Female Player of the Series)
Ayakli Gazete
Yilin En Iyi Erkek Pop Sanatçisi (Best Pop Male Artist)
En Iyi Türk Pop Sanatçisi (Best Turkish Pop Artist)
Altin Kariyer Ödülleri -Mugla Üni.-

Karir Keremcem

Sudah banyak prestasi yang diraih Keremcem bahkan, lebih dari 130 konser di seluruh Turki, Siprus, dan Jerman. Dia juga melakukan peran utama dalam dua serial TV, yaitu Ask Oyun pada tahun 2005-2006 dan Iki Yabanci pada tahub 2007 dan Elif 2008 bermain sebagai peran utama dalam serial tersebut. masa kecilnya ia menuntut ilmu di Sekolah Dasar Milas Sakarya, kemudian melanjutkan SMP Swasta Fatih College di Izmir. Dia lulus dari SMA di Turgutreis Mugla pada tahun 1995. Dia lulus dari Ege Universitesi (University of Aegean) jurusan Hubungan Internasional pada tahun 2003. Di sekolah tinggi itulah ia mulai bermain gitar . Komposisi pertamanya "Elimde Degil" itu berarti "tidak di tangan saya (not in my hands)" dibuat pada tahun 1996 di Ankara. Siapa sangka sekarang namanya sudah dikenal masyarakat luas, dan para fansnya banyak yang mengidolakan dirinya. Rasanya kurang lengkap tanpa adanya foto Keremcem, dibawah ini saya bagikan khusus buat kalian.



Biodata Lengkap Keremcem Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV
Bagaimana sobat apa kalian sudah tahu banyak mengenai Biodata Lengkap Keremcem Drama Turki Efsun dan Bahar ANTV yang saya bagikan diatas. Banyak yang sudah saya ulas, mulai dari biodata lengkap, perjalanan karir, serta masih banyak fakta-fakta menarik yang lain. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+