Jumat, 27 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Safak Pekdemir Pemeran Antara Nur dan Dia ANTV - Perempuan cantik kelahiran Turki, 19 Juni 1988. Ia merupakan salah satu aktris yanjg sangat berbakat. Banyak sekali serial drama turki yang ia bintangi salah satunya Antara Nur dan Dia. Wajahnya yang cantik serta bakat aktingnya yang mumpuni, sehingga sangat mendukung perjalanan karirnya. Banyak yang mengidolakan dirinya, maka tak heran jika para fansnya antusias mengulik biodata lengkap, serta fakta-fakta menarik seputar Safak Pekdemir. Usianya saat ini sekitar 27 Tahun, namun siapa sangka wajahnya yang imut dapat menghipnotis para pemirsa dirumah. 

Aktris pemeran Iclal di serial drama Asla VazgeƧmem atau Antara Nur Dan Dia ini merupakan sarjana lulusan Beykent University jurusan Seni Rupa. Ia mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2010 saat bermain dalam film komedi berjudul “Turk Mali”.
Awal ketenaran Safak Pekdemir diawali dengan perannya dalam serial drama 'Leyla ile Mecnum' pada tahun 2002 sebagai Nisan, sejak saat itu, namanya semakin tenar. Siapa sangka seiring berjalannya waktu sudah banyak sekali sinetron yang ia perankan hingga saat ini, Bagi kalian para penggemar Safak Pandemir jangan khawatir karena berikut akan saya bagikan khusus buat kalian, mulai dari biodata lengkap serta perjalanan karir Safak Pekdemir. Drai pada penasaran langsung saja simak paparannya sibawah ini.

Biodata Safak Pandemir

Dengan hadirnya serial drama turki Antara Nur dan Dia yang menghadirkan beberapa artis senior akan mengguncang msayrakat tanah air. Serial drama yang satu ini, tayang dilayar kaca televisi tanah air. Lebih tepatnya di chanel kebanggaan Indonesia ANTV, salah satu pemainnya adalah si Cantik Safak Pakdemir. Jika kalian mau tau seperti apa sosok Safak Pakdemir intip dibawah ini yuk.

Profil Lengkap safak Pademir

Nama : Safak Pekdemir
Profesi : Aktris
Tanggal lahir : 19 Juni 1988
Tempat lahir : Turki
Tinggi badan : 173 cm
Zodiak : Gemini
Kewarganegaraan : Turki
Instagram : @safakpekdemir
Twitter : @sfkpkdmr

Pemeran Iclal istri yagit ini memang mempunyai peran yang berbeda di serial drama Turki Antara Nur dan Dia ANTV. Pasti kalian penasaran, seperti apa akting idola kalian dilayar kaca speerti apa. Jnagan lupa saksikan sinetron terbaru yang sapat menghibur pemirsa diruma. Lebih lengkapnya berikut akan saya bagikan beberpa foto cantik Safak pekdemir khusus buat kalian.

Bagaimana sobat, paparan saya diatas sudah cukup kan, untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai biodata lengkap serta perjakanan karir dari Safak pekdemir. Jnagan lupa saksikan sinetron terbraunya yang berjudul Anatara Nur dan Dia hanya di ANTV. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+