Rabu, 06 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Datfar Pemain Film Terbaru Youtubers 2015 - Hello sobatku semua, kali ini akan saya bagikan tentang cerita seputar daftar pemain dan sinopsis dari film terbaru nih !, iya bener banget film terbaru yang akan tayang di bioskop ini berjudul Youtubers, tentu kalian ingin tahu tentang kisah dari film tersebut kan ?. tenang sobat jangan khawatir berikut akan saya bagikan tentang ceritanya. Film yang akan tayang bulan Mei 2015 ini bercerita seputar Komedi dan akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris tampan indonesia seperti si cantik Anggika Bolsterli, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Zaskia Adia Mecca dan masih banyak yang lainnya. Buat kalian pecinta film indonesia jangan sampai ketinggalan cerita dan Info terbaru dari Biodata para pemainnya ya sobat di jamin seru !. 


Film Youtubers 2015 ini disutradarai oleh Kemal Pahlevi jovial Da Lopez dan Di Produseri seorang produser kondang yang bernama Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, di perkirakan film yang bergenre komedi ini rencananya akan tayang perdana di Bioskop pada tanggal 7 Mei 2015. Tak disangka saat promosi film ini dapat diterima dan disambut positif oleh masyarakat tanah air.


Daftar Pemain Film Youtubers 2015

Anggika Bolsterli 
Jovial Da Lopez
Andovi Da Lopez 
Kemal Palevi 
Donna Harun 
Dj Yasmin 
Fajar Nugros 
Hanung Bramantyo 
Zaskia Adya Mecca

Sutradara: 

Kemal Palevi
Jovial Da Lopez 
Durasi Film: 96 Menit 
Rating Film: Remaja (R 13+)

Film Tayang: 7 Mei 2015 
Genre Film: Comedy 
Produksi: Starvision 
Produser: Chand Parwez Servia
         Fiaz Servia 


Sinopsis Film 
Si tampan yang bernama Jovial da Lopez sangat menyayangi perempuan yang bernama Alexandra (Anggika Bolsterli), pada suatu hari Jovial mempunyai insting dan keinginan untuk mencoba ikut casting sebuah film yang digarap oleh sutradara kondang Hanung Bramantyo. Namun nasib berkata lain bahwa bakat akting yang ia miliki belum bisa mengantar dirinya untuk menjadi seorang artis, akhirnya saat dirinya mengikuti casting dan gagal ada seorang anak yang tak lain adiknya sendiri Andovi da Lopez untuk merekam aksinya tersebut. Dengan iseng-iseng karena kurang kerjaan Andovi mencoba untuk mengunggah Video kakaknya ke youtube, sifatnya yang jail dan usil itulah yang nantinya bikin ngakak para pemirsa yang nonton.

Ulahnya semakin menjadi ketika ia ikut demo bayaran kegedung DPR dan demo tersebut berakhir dengan ricuh karena emosi masa yang semakin menjadi, Jovial tak mau melewatkan moment yang seru itu. Tak mau bicara iapun langsung merekam aksi para pendemo dan langsung diunggah diyoutube. Tak disangka jika aksinya tersebut mendapatkan respon dari penonton dan serunya lagi Alexandra semakin kesal dengan ulahnya tersebut. Saat video Jovial yang isinya tentang video yang dirinya dipukul oleh Joni semakin meledak dan menarik perhatian banyak Viewers akhirnya ia sukses dengan sensasi yang dibuatnya. Aksi yang bikin kocak itulah yang membuat penasaran para pcinta film Indonesia, buat kalian yang tak mau ketinggalan dengan aksi Jovial yang lain jangan sampai lewatkan Film tersebut ya sobat !. Dijaminj ceritanya seru dan nggak bikin bosen.

     


Sinopsis dan Datfar Pemain Film Terbaru Youtubers 2015

Baca Juga :

Sekian info yang dapat saya bagikan seputar Sinopsis dan Daftar pemain film Yuttubers, kalian masih penasaran nggak ?, makanya kepoin terus idola kalian, jangan lupa saksikan film kesayangan anda di Bioskop seluruh Indonesia. Semoga info yang saya bagikan tadi dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :