Sabtu, 16 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Foto Terbaru Pemeran Film Terbaru LDR - Tampil keren serta ganteng memanglah sebuah tuntutan sebagai seorang artis terkenal apalagi dengan mereka yang baru menginjakan kaki dunia hiburan seperti sitampan yang satu ini Verell Bramasta, dan Al-Ghazali. Nama yang saat ini sedang disebut-sebut oleh para penggemarnya khususnya para perempuan yang ngefans pada dirinya, saat ini mereka berdua sedang sibuk dengan film terbarunya yang akan segera tayang diseluruh bioskop tanah air. Film yang berjudul LDR ini sangat dinantikan kehadirannya oleh para pecinta film bioskop untuk segera ditayangkan, kalian penasaran seperti apa kisah dan ceritanya ?, jangan khawatir sobat karena berikut akan saya bagikan mengenai sinopsis Film LDR.


Saat ini indonesia sedang digegerkan dengan hadirnya film terbaru yang sudah tayang dibioskop seperti Yutubers, namun kali ini akan segera disusul dengan jadwal tayang film terbaru yang berjudul LDR. Jika yutubers menampilkan sesuatu yang kocak dan menghibur masyarakat, LDR jUtru menghadirkan sesuatu yang beda dengan film yang lain karena film ini bergenre Drama Romantis sehingga dapat memikat hati para penonton dan khususnya kaum muda mudi yang sedang jatuh cinta. Jangan khawatir film ini tidak norak kok, justru bisa mendidik dengan gaya pacaran yang sekarang bukan lagi urakan. Hal ini merupakan keuntungan bagi Film LDR sendiri dikarenakan menampilkan dua orang aktor muda yang berbakat seperti Al Ghazali dan Verell Bramasta mereka berdua merupakan artis muda yang untuk saat ini sedang menjadi idola seluruh kaum muda baik laki-laki maupun perempuan jadi tak heran jika film dipastikan akan ditonton oleh banyak orang dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat tanah air.


Sinopsis Film LDR

Selain diperankan oleh aktor-aktor tampan Al dan Varell Film LDR ini juga melibatkan artis cantik Aurelie Moeremans dan ayah dari Al-Ghazali juga dikabarkan akan ikut bermain dalam Film LDR ini, tak hanya itu kabarnya film yang beregnre romantis tersebut banyak mengambil gambar dan syuting di Negara Italia sehingga ada daya tarik tersendiri bagi para pecinta film indonesia. Film LDR sendiri digarap oleh sutradara kondang yang bernama Guntur Sorharjanto, dan menceritakan tentang kisah asmara seorang gadis cantik yang diperankan oleh Mentari Demarelle memutuskan untuk pergi ke tempat kediaman juliet yaitu di Verona. Di sana ia bertemu dengan dua orang pria tampan sekaligus Yaitu Varell Bramasta sebagai Demas dan juga Al-Ghazali sebagai Paul.

Pada mulanya mereka hanya sebatas kenal saja dan Demas merupakan seorang pria tampan yang belum lama ini sedang mendapatkan cobaan dalam hidupnya yaitu putus dengan seorang pacar yang selama 6 tahun ini menemani dirinya, mantan pacarnya tersebut bernama Alexa yang diperankan oleh Aurelie Moremans. Awalnya si cantik Carrie berniat untuk membantu Demas agar bisa balikan lagi dengan kekasihnya yaitu Alexa akan tetapi malah justru ia sendiri yang tertarik dengan ketampanan Demas, suatu hari ia bertemu dengan seorang pemuda tampan namun kali ini pria tersebut sangatlah sombong dan berprofesi sebagai Novelis muda yang sangat terkenal dan sukses. Dari situlah Carrie yang sedikit play girls itu mulai penasaran dengan pemuda tersebut. Dasar si Carrie mentang-mentang cantik eh malah kayak giu sifatnya, bagaimana kalian penasaran dengan aksi Carrie selanjutnya ?, jangan lupa kepoin terus dan saksikan film terbaru yang berjudul LDR hanya dibioskop kesayangan kalian.

Pemain Film LDR

Mentari De Marelle sebagai carrie
Verrell Bramasta sebagai Dimas
Al Ghazali sebagai Dimas
Aurelie Moeremans sebagai Alexa

Genre : Drama, Romance
Produser: Yoen K, Ody Mulya
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Sutradara: Guntur Sorharjanto
Durasi Film: 84 Menit
Rating Film : (R 13+)


Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Foto Pemeran Film Terbaru LDR yang dapat saya bagikan kepada sobat admin semua. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi kalian, dan jangan lupa kepoin terus para aktor dan aktris dari film tersebut. sampai jumpa dengan artikel saya yang selanjutnya kawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :