Jumat, 15 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Film  Terbaru  Ayat Ayat Adinda - Hay sobat admin semua kembali lagi nih dengan saya yang akan sellau kasih info terbaru dan ter update mengenai perkembangan film ditanah air, kalian ingin tahu nggak topik yang saya bahas kali ini apa ?, jangan khawatir sobat kali ini akan saya ulas sedikit tentang sinopsis dan daftar pemain dari Film Ayat-ayat Adinda. Meski film tersebut masih dirilis namun saat ini sudah banyak masyarakat yang mengetahui tentang hadirnya film yang bergenre Islami, film tersebut digawangi oleh aktor kondang Hanung Bramantyo. Sudah terbukti dengan hasil film yang digarapnya dan mengundang perhatian masyarakat, alhasil produser kondang ini selalu banyak akal untuk menampilkan hal baru dengan membuat film yang berjudul Ayat-ayat Adinda.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film  Terbaru  Ayat Ayat Adinda

Dibantu oleh sutradara terkenal Hestu Saputra film ini diyakini akan mendobrak dan mengguncang popularitas para pemainnya, karena setelah melejitnya film layar lebar yang bergenre islami seperti Ayat-ayat cinta film ini juga tak kalah keren alur ceritanya. Penasaran seperti apa cerita selanjutnya ?, kepoin dibawah ini yuk dijamin akan mengobati rasa penasaran admin semua, karena dengan tayangnya film ini diharapkan akan memberi dampak positif bagi pemirsa dirumah dan akan menjadi pelajaran hidup untuk kita kedepannya. Bekerjasama dengan Mizan Productions, Hanung Bramantyo akan melakukan proses produksi untuk dua film yang bernapaskan Islam. Yakni film Ayat Ayat Adinda dan Mencari Hilal.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film  Terbaru  Ayat Ayat Adinda

Sinopsis Ayat Ayat Adinda

Dengan kabar akan hadirnya film yang bergenre islami Ayat-ayat adinda hal ini mmebuat buming masayarakat indonesia dan semakin memebuat penasarana saja, Film ini akan menghadirkan para aktris serta aktor muda yang  berbakat. Dijamin bikin fres mata saat kita nonton, karena ceritanya yang seru, dan pemiannya yang tampan seperti Surya Saputra, Cyntia Lamusu, dan Tissa Azzahra yang mengisahkan tentang kehidupan Adinda dan keluarga tercintanya. Kehidupan mereka yang selalu mendapatkan ujian dari yang Maha Pencipta membuat keluarga tersebut harus rela perpindah-pindah tempat tinggal untuk melanjutkan hidup yang keras ini, karena ajaran mereka dianggap sesat ole masyarakat dan tetangganya. Ditengah perjuangan yang keras itu ayah Adinda yang bernama Faizal tetap bersikeras menyuruh Adinda tetap berjuang dan melanjutkan sekolah karena pendidikan sangatlah penting demi mencapai cita-cita dimasa depan kelak. 

Sebenarnya Adinda yang sedikit kesal dengan ulah masyarakat dan para tetangganya, namun ia tetap tegar dan tabah menjalani cobaan hidup yang menimpa dirinya dan keluarganya. Adinda selalu berjuang agar keluarga tercintnya tetap dihormati dan tidak diremehkan oleh masyarakat. Bagaimana kisah Adinda selanjutnya ?, mau tau ceritanya seperti apa, jangan lupa update agar tak ketinggalan infonya. Karena dijadwalkan film tersebut akan segera dirilis dan tayang  perdana diseluruh bioskop tanah air mulai tanggal 11 Juni 2015. 

Sinopsis dan Daftar Pemain Film  Terbaru  Ayat Ayat Adinda

Berikut Daftar Pemain Film Ayat Ayat Adinda

Tissa Biani Azzahra Adinda
Surya Saputra Surya Saputra Faisal / Ayah dari Adinda
Cynthia Lamusu Cynthia Lamusu Ibu dari Adinda
Deddy Sutomo Deddy Sutomo
Yati Pesek Yati Pesek
Chandra Malik Chandra Malik
Badra Andhipani Jagat Badra Andhipani Jagat
Marwoto Marwoto
Susilo Nugroho Susilo Nugroho

Sutradara: Hestu Saputra
Penulis: Salman Aristo
Produser: Hanung Bramatyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo

Bahasa: Bahasa Indonesia 
Genre Film
Drama: Religi
Rilis Film: 11 Juni 2015
Rumah Produksi: Argi Film, Dapur Film, Mizan Productions, Multivision Plus, Studio Denny JA


Sinopsis dan Daftar Pemain Film  Terbaru  Ayat Ayat Adinda

Sinopsis dan Daftar Pemain Film  Terbaru  Ayat Ayat Adinda


Bagaimana sobat dengan sedikit info tentang Film terbaru Ayat-ayat adinda yang saya bagikan tadi, meski baru sedikit setidaknya bisa mengobati rasa penasaran kalian dirumah. Semoga info yang saya bagikan tadi dapat bermanfaat buat kalian para pembaca artikel ini, sampai jumpa dengan artikel saya yang selanjutnya sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :