Sabtu, 16 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Turki Terbaru Zahra SCTV - Buat kalian para pecinta Film, Drama, maupun Sinetron jangan khawatir akan hadirnya sinetron yang itu-itu saja, kali ini akan hadir yang lebih fresh dan terbaru seperti drama turki yang berjudul Zahra. SCTV memang salah satu chanel yang suka menayangkan hal baru agar para pemirsanya tak bosan dan terhibur dengan kehadiran serial drama tersebut, setelah sukses dengan drama turki yang berjudul Elif akhirnya pemirsa dirumah semakin ketagihan buat mantengin layar kaca dan menanti kehadiran drama turki yang lain seperti Zahra ini. Kalian penasaran dengan sinopsis dan ceritanya tentang drama ini ?, kepoin di bawah ini yuk, dijamin seru ceritanya.


Cerita drama serial Zahra yang memiliki judul lain yaitu The Little Bride karena cerita ini juga mempunyai masalah tentang gadis kecil yang harus berjuang dengan hidupnya yang keras, tak hanya itu cerita dari film tersebut akan menghadirkan suasana yang mencengangkan hati para pemirsa dirumah. Tak hanya pemainnya yang cantik cantik namun alur ceritanya bisa bikin mewek dan menyentuh hati, karena bisa mengajarkan tentang perjuangan seorang kecil mengarungi kerasnya kehidupan dan berjuang demi masa depannya kelak.


Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV

Menikah muda bukanlah jaminan untuk kebahagiaan dimasa depan, buktinya dalam film ini yang menceritakan seorang anak yang dipaksakan seorang ayahnya untuk mengikuti kehendaknya tersebut. Seorang gadis yang masih usia belia bernama Zahra yang diperankan oleh Cagla Simsek merupakan pemeran utama dari film ini, Zahra memang masih kecil namun ia harus mematuhi perintah ayahnya untuk menikah muda dengan seorang pria kaya raya. Zahra tak bisa menolak keinginan ayahnya tersebut dan pada akhirnya ia pun harus berpisah dengan kedua orang tua yang sangat ia cintai demi keluarga barunya tersebut. Masalah tersebutlah yang harus dihadapi oleh si gadis kecil ini, padahal saat masih sekolah ia merupakan salah sat murid yang berprestasi di kelanya.

Zahra sebagai siswa yang memiliki prestasi di sekolah sudah mempunyai harapan sendiri dalam masa depan untuk hidupnya kelak, namun apalah dirinya hanya bisa pasrah dengan keadaan yang mendesaknya tersebut. Dalam pernikahan tersebut Zahra tak merasa bahagia sama sekali karena dirinya merasa tinggal dirumah orang asing yang tak dikenalinya, namun kali ini Tuhan masih sayang pada zahra karena ia memiliki guru yang bernama Melek yang diperankan oleh (Gozde Mukavelat). Gurunya tersebut sangatlah menyayangi dirinya sehingga gurunya tersebut yang membantu Zahra keluar dari masalah dengan keluarga barunya karena Melek yakin dengan prestasi Zahra, ia dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik dan bisa membuat ia bahagia dari hidupnya yang sekarang.


Daftar Pemain Drama Turki Zahra SCTV

Cagla Simsek sebagai Zahra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
Burcu Yuce sebagai Berfin Kirman Kara
Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman





Buat kalian pemirsa dirumah yang masih penasran dengan kehidupan Zahra di masa depan jangan lupa saksikan terus dan pantengin layar kaca kalian dirumah, sekian informasi yang dapat saya bagikan mengenai Sinopis dan Biodata Pemain Drama Turki Zahra SCTV semoga dapat mengobati rasa penasaran anda semua. Semoga informasi yang saya bagikan tadi bermanfaat dan sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :