Kamis, 07 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto DJ Yasmin Pemeran Film Yutubers Lengkap Dengan Agamanya - Seorang DJ cantik yang kerap disebut-sebut namanya ini mempunyai nama lengkap Yasmin Zarine Shamir, namun sering di panggil dengan sebutan DJ Yasmin. Ia terjun kedunia musik memang sudah lama, makanya yasmin sudah faham betul tentang musi. Yahh kira-kira sekitar tujuh belas tahunan lah dirinya berkecimpung dan nenekuni bakatnya tersebut. Wah wah keren sobat, meskipun ia masih muda namun bakatnya sudah mendunia karena bakat yang ia miliki tak hanya dalam dunia tarik suara saja namun ia seorang penulis lagu yang hebat. Wajahnya yang cantik sangat mendukung untuk mendongkrak popularitasnya dengan menjadi seorang musisi terkenal.


Saat ini Dj Yasmin mulai bergabung dan terjun kedunia akting karena Film yang berjudul Yutubers dan akan segera tayang di bioskop itu ada dirinya yang ikut berperan langsung bersama kawannya seperti Jovial da Lopez, Fajar Nugros dan masih banyak yang lainnya. Film tersebut di perkirakan akan medapatkan respon baik dari masyarakat karena temanya komedian dan dapat menghibur pemirsa semua. Dj Yasmin Lahir di Manchester Inggris pada tanggal 21 Desember 1998 dan saat ini berusia 25 tahun, namun saat ia usia muda dirinya pindah dari Manchester dan dibesarkan di Kilmacolm, dekat Glasgow di Skotlandia.


Biodata DJ Yasmin

Karena wajahnya yang cantik serta seorang DJ muda yang berbakat membuat nama Yasmin mulai banyak diperbincangkan dikalangan masyarakat, tak heran jika mereka ingin mengetahui tentang biodata lengkap dan fakta-fakta menarik dari DJ Yasmin. Jangan khawatir sobat buat kalian yang ketinggalan infonya berikut akan saya bagikan tentang biodata lengkap dari idola kalian.


Biodata Lengkap DJ Yasmin

Nama Lengkap:  Yasmin Zarine Shahmir
Nama Panggilan: DJ Yasmin
Tanggal lahir: 21 Desember 1988 
Umur: 25 tahun
Tempat lahir: Manchester , Inggris 
Asal: Glasgow , Skotlandia
Agama: Katolik
Genre: Pop , R & B , electronica
Pekerjaan: Penyanyi-penulis lagu , disc jockey
Instrumen: Vokal , Keyboard , synthesizer
Tahun aktif: 2009-sekarang
Label Tingkat: Entertainment, Ministry of Sound , data
Tindakan terkait: Devlin , Labrinth , Ed Sheeran , Ellie Goulding

Karir 
Awal karir DJ Yasmin pada tahun 2009, namun dirinya menekuni dunia musik dan mulai dikenal masyarakat sekitar bulan oktober tahun 2010 yang saat itu muncul di rapper Devlin s dengan single "Pelarian", debut tunggalnya berhasil mengundang perhatian masyarakat saat menyanyikan lagu On My Own yang dirilis pada 30 Januari 2011. DJ Yasmin didukung oleh Ellie Goulding saat dia tampil di Gorgon Kota  terobosan dengan single yang berjdul Nyata, lagu tersebut yang diambil dari album mereka yaitu Sirens pada tahun 2014. Saat ini dirinya mulai terjun kedunia akting dengan membintangi film terbaru yang berjudul yutubers dan akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia.


Single 
On My Own
Finish Line
Light Up (The World)

Film
Youtubers 2015


Baca Juga:

Biodata dan Foto Terbaru Aurelie Moeremans Lengkap Dengan Agamanya

Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Turki Terbaru Zahra SCTV

Biodata dan Foto Terbaru Mentari De Marelle Pemain Film LDR


Bagaimana sobat kalian sudah banyak tahu tentang Profil DJ Yasmin kan, siapa yang masih penasaran ? buat kalian para pecinta Film jangan lupa ya saksikan film Youtubers 2015, dijamin bikin ngakak karena ceritanya seru dan kocak. sekian informadi yang dapat saya bagikan buat sobat semua, semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian tentang DJ Yasmin.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :