Minggu, 17 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Mentari De Marelle Pemain Film LDR - Perlu kalian ketahui sobat kali ini saya hadir membawa kejutan tersendiri dengan menghadirkan tentang Biodata Dan Foto Terbaru Mentari De Marelle Pemain Film LDR, tentu kalian sudah tahu kan siapa Mentari sebenarnya, siapa sih yang tak kenal aktris cantik dan sexi yang satu ini ?. Namanya saat ini memang sedang buming menjadi topik pembicaraan masyarakat tanah air khususnya kaum remaja, buat kalian yang ketinggalan infonya jangan khawatir karena sekarang saya akan mengulas lebih detail mengenai siapa Mentari De Marelle sebenarnya. Buat kalian yang ingin tahu banyak tentang mentari kepoin terus nih biodata lengkapnya dibawah ini.


Mentari De Marelle memangaktris muda yang berbakat serta mempunyai segudang talenta dalam entertaint khususnya dalam dunia akting, terbukti sudah banyak sinetron, iklan maupun layar lebar yang ia bintangi. Didukung dengan awajah cantik serta postir tubuh yang ideal menjadikan mentari makin disukai oleh para penggemar, memnag sih kemunculannya dilayar kaca belumlah lama !, meski demikian karir mentari saat ini sedang meroket dan naik daun berkat aktingnya dalam film terbaru bersama para aktor ganteng Verell Bramasta dan Al Ghazali yang berjudul LDR. Dalam film tersebut Mentari berperan sebagai Carrie yang memiliki watak agak sedikit Play Girl, menurutku wajar sih karena sifatnya yang sesuai karakter hingga kemistrinya dapet banget dalam mendalami perannya sebagai Carrie. Kalian mau tahu cerita filmnya seperti apa ?, makanya saksikan Film terbaru LDR yang akan segera tayang di Seluruh bioskop Indonesia.

Biodata Mentari De Marelle

Banyak yang belum mengetahui siapa itu Mentari De Marelle, namun tak sedikit yang mengidolakan dirinya seperti saya ini. Maka tak heran jika mereka ingin mengetahui mengenai biodata lengkap dimulai dari tanggal lahir, nama lengkap, nama panggilan serta fakta fakta menarik dan perjalanan karir dari Mentari De Marelle. Tenang sobat karena berikut akan saya bagikan mengenai biodata lengkap dari Mentari De Marelle khusus bagi kalian para penggemar Mentari.


Nama Asli : Mentari Rahmadina De Marelle
Tanggal Lahir : 28 Januari 1997
Lahir di: Indonesia
Zodiac : Aquarius
Terkenal sejak berperan sebagai Dewi di film Yasmine 2014.

Karir Mentari De Marelle

Gadis cantik yang mempunyai nama lengkap Mentari Rahmadina De Marelle dan akrab dipanggil mentari ini merupakan salah satu aktris kebangsaan indonesia, wajahnya yang cantik serta postur tubuh yang ideal membuat Mentari makin dikenal oleh banyak orang. Kehadirannya dalam dunia entertaint memang belumlah lama namun jangan remehkan bakatnya, Mentari De Marelle memulai karirnya sejak tahun 2011 silam yang saat itu dirinya menjadi seorang model gadis sampul. Dan pada tahun 2014 diapun mengikuti casting untuk beberapa sinetron dan film, akhirnya Mentari lolos dan mendapatkan tawaran untuk bergabung dan berperan dalam film terbaru yang berjudul Yasmine. 

Dari film situlah namanya mulai diperbincangkan publik berkat aktingnya yang bagus, karena di film tersebut ia harus beradu akting dengan artis-artis dari berbagai negara karena kabarnya Film Yasmine ini telah disiarkan dilima negara dan salah satunya di indonesia. Wah keren banget ya sobat !, siapa sangka aktris indonesia mempunyai kesempatan untuk beradu akting dengan para aktor dari negara lain. Di tahun 2015 ini Mentari kembali mengguncangkan publik dengan aksi populernya dalam Film terbaru yang akan segera hadir yaitu LDR bersama para sahabatnya Verell Bramasta dan Al Ghazali ia pun mencoba memainkan perannya sebagai Carrie dengan apik. Bagaimana aksi Mentari dalam film terbaru selanjutnya ?


Film 
Yasmine 2014
LDR 2015

Iklan 
Chitato
Mc Donalds


Itu dia sedikit info dari  Mentari De Marelle yang dapat saya sampaikan buat kalian khusunya para penggemar, jangan lupa ya saksikan dan tonton film terbaru LDR yang akan segera hadir di bioskop kesayangan anda. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat pembaca semoga dapat bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :