Kamis, 09 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Eva Celia Serta Agamanya - Aktir berkebangsaan indonesia yang berdarah campuran Belanda-bugis-jerman-madura ini merupakan putri dari salah satu aktris kondang Sophia Latjuba, Eva lahir di Jakarta 21 September 1992. Gadis cantik yang saat ini menginjak usia 22 tahun sudah menjadi aktris kondang yang membintangi beberapa iklan moel, serta film di layar kaca, terkadang eva sering mendapatkan peran untuk bermain dengan seorang ibu tercintanya.


Eva Celia terlahir dari lingkungan keluarga Akting, karena eva merupakan keponakan dari produser film kondang yaitu Mira Lesmana. Maka tak heran jika sejak kecil Eva sudah di ajarkan untung berdau akting di layar akaca, buktinya saat Eva Celia baru menginjak umur 8 tahun dia sudah menjadi bintang tamu dalam sebuah FTV bersama Artis senior seperti Adjie Massaid dan Ayu Azhari serta ibunya Sophia Latjuba (Shopia Muler) di bawah naungan produksi film Prima Entertainment. Bagaimana hebat bukan ?, meski masih kecil tetpai karirnya sudah merajai dunia hiburan saat itu.


Biodata Eva Celia

Dengan karir serta bakat yang dimiliki oleh Eva Celia maka banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya hingga sampai saat ini biodata serta profil lengkapnya sering di buru dan di cari oleh masyarakat tanah air, tapi jangan khawatir berikut akan saya bagikan biodata serta profil lengkap seputar Eva Celia:

Biodata Eva Celia
Nama lengkap: Eva Celia Latjuba
Tanggal lahir: 21 September 1992 
Umur: 22 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, model
Tahun aktif: 2000 - sekarang
Orang tua:Sophia Latjuba, Indra Lesmana
Agama: Katolik
Akun Twitter: Evaceliaa

Karier
Eva Celia mempunyai segudang bakat dalam perjalanan karirnya selama ini, awalnya saat dia masih berusia 8 tahun dia pernah main sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV bersama ibunya serta artis kondang lainnya, di bawah naungan produksi Prima Entertainment, kemudian Eva pernah terpilih sebagai pemain terbaik saat bermain dalam film "Out of the Smoke", sebuah film pendek yang diikutsertakan pada High/Scope Junior High School Festival 2006, saat ia masih sekolah di High Scope Jakarta Selatan.  Eva juga terpilih menjadi icon salah satu provider kartu telepon selular. Sementara di layar lebar, Eva ikut membintangi film horor Takut Faces of Fear pada tahun 2008 dalam segmen The Rescue dan sebuah film besutan Ratna Sarumpaet, Jamila dan Sang Presiden pada tahun 2009. Selanjutnya pada tahun 2014 Eva mendapatkan peram sebagai dara dalam film laga Pendekar Tongkat Emas bersama aktor-aktor papan atas Indonesia seperti Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, dan Tara Basro. Diproduksi oleh Miles Films, karya besutan Ifa Isfansyah ini dikabarkan menghabiskan dana hingga 25 miliar rupiah dalam proses produksinya.

Film
Takut: Faces of Fear (2008) - Segmen The Rescue
Jamila Dan Sang Presiden (2009)
Adriana (2013)
Pendekar Tongkat Emas (2014)


Sinetron
Sherina
Juwita Jadi Putri
Sentuh Hatiku


FTV
Cinta dalam Sepasang Sepatu
Iklan[sunting | sunting sumber]
GIV
Tolak Angin Anak
RexonaTeen
Suzuki Karimun Estilo
Emeron
Softex
Kartu AS
Biore
So Klin


Video klip
Sadis - Afgansyah Reza




Cantikan mana sama ini :

Nah, itu dia perjalanan karir dari Eva Celia yang dapat saya bagikan kihusus bagi kalian semua, jangan lupa skaiskan film yang di perankan oleh artis cantik Eva Celia, serta kepoin terus perjalanan kisah asmaranya dengan kekasihnya adiupati dolken. jangan sampai ketinggalan ya ?, semoga info yang saya Biodata dan Foto Eva Celia Serta Agamanya bagikan tadi bermanfaat bagi kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :