Kamis, 09 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Anggika Bolsterli Pemain Bromo MNCTV - Anggika merupakan salah satu aktris berkebangsaan Indonesia-Swiss, namun ia lahir di Jakarta pada tanggal 21 Juni 1994. Anggika mengawali karirnya di dunia senetron pada stahun 20013, meskipun masih tergolong aktris pendatang baru namun dirinya sudah banyak medapatkan beberapa tawaran untuk bermain di layar kaca. Tak heran jika banyak sutradara yang menyukainya karena bakat aktingnya yang tak kalah bagus dengan para pemain siteron lainnya seperti Randy Pangalila dan sebagainya. Tak hanya dunia akting saja yang ia tekuni bahkan Anggika mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang model dalam beberapa bintang iklan untuk sebuah produk-produk kecantikan tertentu, bagaimana hebat bukan bakat yang dimiliki Aktris cantik ini ?.


Anggika mulai dikenal oleh masyarakat banyak akibat perannya yang apik dalam membintangi sebuah sinetron di MNCTV yang berjudul Terbang Bersamamu dan Putri Duyung disalah satu stasiun tivi yang sama yaitu MNCTV, saat itu anggika mendapatkan peran utama dengan sahabatnya Indah permatasari dan lawan main Randy pangalila. Tak di pungkiri kecantikan dan bakat aktingnya memang sangat menarik perhatian publik saat ini, maka tak heran banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya meski hanya sekedar mencari info tentang perjalanan karirnya selama ini. Saat ini usia Anggika baru menginjak usia 21 tahun, namun wajahnya sudah terlihat dewasa, banyak yang tak percaya jika umur anggika masih semuda itu untuk menjadi seorang aktris yang hebat.


Biodata Anggika Bolsterli

Karena banyak yang mengidolakan Anggika Bolsterli maka tak heran jika msayarakat tanah air mengulas lebih dan mencari tau tentang info seputar biodata lengkap dari si cantik ini, tapi jangan khawatir berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari Anggika:


Biodata Anggika Bolsterli pemain sinetron terbaru di MNCTV :
Nama Lengkap: Anggika Bolsterli
Nama Panggilan: Anngika
Tanggal Lahir: 21 Juni 1994
Umur: 21 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Negara: Indonesia, Swiss
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2013 - sekarang
Agama: Islam
Akun Twetter: anggika21

Karir 
Anggika Bolsterli mengawali karirnya pada tahun 2013, saat itu dia membintangi sebuah sinetron perdananya yang berjudul terbang bersamamu sebagai Allisa. Perannya sangatlah bagus hinga membuat dirinya mendapatkan tawaran lagi untuk membintangi sebuah sinetron kedua yang berjudul Putri duyung dan berperan sebagai Astrid pada tahun 2014 silam. Dari sinetron itulah nama Anggika banyak di kenal masyarakat tanah air sehinnga dirinya menjadi idola masyarakat banyak. Saat ini Anggika berkecimpung dalam sinetron terbaru yang berjudul Bromno Gatot Kaca akan di tayangkan MNCTV pada tanggal 11 April 2015.


Berikut Daftar Fimografi Anggika Bolsterli

Sinetron

Terbang Bersamamu (2013) sebagai Allisa
Putri Duyung (sinetron) (2014) sebagai Astrid
Cowokku Super (2014) sebagai Citra
Badai (2014) sebagai Karin

FTV
Jangan Ambil Suamiku (2014)
Bule Jadi Santri (2014)


Iklan
Kapal Api Less Sugar
Viva Pembersih Muka
Teh Pucuk Harum
Beng Beng Maxx
Tissue Paseo
Mitsubishi Mirage
Ponds

Sudah banyak tahu tentang perjalanan karir dari Anggika Bolsterli kan ? Makanya jangan samapi ketinggal tentang info menarik seputar aktris canti serta aktor ganteng idola kalian. Pantengin terus sinetron-sinetron terbaru yang akan tayang di MNCTV dan salah satunya Bromo yang akan di perankan oleh idola kalian ini. Itu dia seputar Biodata dan Foto Anggika Bolsterli Pemain Bromo MNCTV yang dapat saya bagikan buat kalian semoga selalu bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+