Kamis, 02 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Stefhanie Zamora HusenStefhanie Zamora Husen merupakan salah satu artis yang masih muda dan merupakan personil dari sebuah gril band bernama Elovii. Selain dikenal sebagai artis cantik atau anggota Elovii artis cantik kelahiran jakarta ini juga merupakan seorang artis yang membintangi sebuah sinetron di Indonesia. Dimana sinetron terbaru Stefhanie adalah Rain The Series. Rain The Series merupakan sinetron terbaru yang akan di tayangkan oleh SCTV dalam waktu dekat ini.

Biodata Stefhanie Zamora


Wajahnya yang cantik serta memiliki bakat menyanyi yang baik serta mampu berperan dengan baik dalam memerankan sebuah tokoh di sebuah sinetron membuat Stefhanie zamora kini semakin banyak dikenal publik. Alasan tersebut membuat banyak orang mencoba mencari bidoata mengenai dirinya mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya, Nah berikut adalah Biodata Stefanie Zamora :

Nama Lengkap : Stefhanie Zamora Husen
Nama Panggilan: Stefi /Stefhanie
Tanggal lahir :: 15 Desember 2000
Tempat lahir : Jakarta
Agama : Islam
Zodiac :Sagitarius
Fans : StefAddict
acc Twitter : http://twitter.com/steffizmr15
acc official Fans: @StefADdict
SD: SDI Cikal Bakal Bangsa - BSD

Keluarga :Sapna Husen (Ibu), Steven Alvero Husen (Kakak), 
acc Instagram : @Steffizamora
Gol. Darah : AB
Hobby : Nyanyi,dance,modelling..
Makanan Fav. : Pasta 


Karir Stefhanie Zamora

Selain membagikan informasi mengenai biodatanya disinis aya juga akan memambagikan berbagai informasi mengenai karir dirinya di dunia entertainment. Berikut adalah daftarnya

Film
Tiga Sekawan(2012)

Sinetron
Hanya Kamu 2 (2013) Sebagai Bunga
Semua Sayang Eneng Sinetron ABG (2013) Sebagai Steffi
Semua Sayang Eneng (2014) Sebagai Steffi
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014) Sebagai Dara
Rain The Series

Single
Malu Tapi Mau (2012)
Crush On You (2013)
Cool Cute And Populer/CCP (2014)
Suka Suka (2014)
Pelangi (2014)

Foto Stefhanie Zamora

Nampaknya belum lengkap jika kami tidak membagikan foto cantik dirinya karena memang yang diinginkan fans juga ingin mengkoleksi fotonya. Nah berikut adalah foto Stefhani Zamora :


Bagaimana dengan foto di atas cantik bukan orangnya? ya pasti lah namanya jug artis namun bila anda bandingkan dengan artis di bawah ini lebih cantikan mana ?

Pamela Bowie


Baca Juga :

Selain memiliki bakat dalam bermusik dia juga memiliki bakat akting yang baik maka tidak heran beberapa judul sinetron ia bintangi. Nah sekian informasi saya mengenai biodata dan foto stefhanie zamora semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+