Senin, 27 April 2015
loading...
loading...
Biodata Dan Foto Ayushita Beserta Agamanya - Aktris yang mempunyai nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini merupakan salah satu aktris kebangsaan indonesia yang mempunyai segudang bakat yang ia tunjukan dilayar kaca televisi, gadis yang akrab dipanggil Ayushita ini mempunyai bakat yang tak hanya dalam dunia akting sajana namun selain wajahnya yang cantik dirinya juga jago menari serta pembawa acara atau presenter. Alhasil benar ketika ada acara di televisi ia pun sering tampil sebagai presenter bersama para rekannya seperti Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Arie Untung dan masih banyak yang lainnya.


Ayu juga pernah menjadi anggota salah satu grup yan dibentuk oleh Teh Melly, grup musik tersebut dinamakan BBB Atau Bukan Bintang biasa yang terdiri dari  sahabatnya seperti Chelsea Olivia Wijaya, Raffi Ahmad, Laudya Cintia Bella, Dimas Beck, Serat Ayushita sendiri. Pada tahun 2006 mereka mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Lets dance together bersama Melly Goeslow, karena lagunya yang bagus maka lgu tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat luas. Setelah sukses dengan lagu pertamanya akhirnya BBB mengeluarkan lagu kedua yaitu Putus nyambung, namun lamabat laun personilnya semakin sibuk dengan urusan pribadinya masing-masing sehingga BBB sekarang sudah tak aktif lagi dan mereka memilih untuk bernyanyi solo seperti Ayushita ini.


Biodata Lengkap Ayushita

Karena popularitasnya yang semakin cemerlang membuat nama Ayushita semakin melembung ditengah masyarakat luas, didukung dengan suaranya yang bagus dan mempunyai ciri khas tersendiri membuat Ayushita makin disukai oleh para penggemarnya. Maka tak heran jika para penggemarnya ingin mengetahui seputar biodata dan perjalanan karir dari Ayushita, jangan khawatir berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari Ayushita idola kalian:


Biodata Ayushita Widyartoeti Nugraha
Nama Lengkap : Ayushita Widyartoeti Nugraha
Nama panggilan : Ayushita
Tanggal lahir : 09 Juni 1988
Umur : 27 tahun
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Gemini 
Kewarganegaraan : Indonesia
Kekasih : Danandayu, Kale (personil band "Maliq The Esensial")
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktris, Pembawa Acara
Tahun aktif : 2004 - sekarang
Jenis Musik : Pop, R&B, dansa, hip hop, electropop, indie pop, soul
Perusahaan rekaman : Aquarius | Ivy League Music | Sony Music Entertainment Indonesia
Populer Sejak : Berperan sebagai Sasha di film "Me vs High Heels" (2005)
Akun Twitter : @ayushitaaa

Karir
Ayushita mengawali karirnya pada tahun 2005 yang saat itu membintangi film yang berjudul Me vs High Heels, karena film tersebut nama Ayushita sudah mulai dikenal oleh publik. Namun ketika tahun 2007 dirinya bergabung dalam sebuah grup yang digawangi oleh teh Mely Goeslow yaitu BBB Bukan Bintang Biasa dan ia langsung bermain dalam film tersebut, namanya pun semakin melembung karena bakatnya dalam tarik suara juga sangat mendukung. Sampai saat ini karir Ayu dalam dunia akting semakin melejit dengan tawaran yang menghampiri dirinya untuk bermain dalam berbagai sinetron dan film layar lebar.


Film
Me vs High Heels (2005)
Bukan Bintang Biasa (2007)
Langit Biru (2011)
What They Don't Talk About When They Talk About Love (2013)
Bulan Di Atas Kuburan (2015)
Sinetron
Zahra (2008)
Salon Cimey (2014)

FTV
Bekisar Merah
Spagheti

Sitkom
The East (2015)

Iklan
3
Gramedia
Indomie
Supermi
Bank Niaga Syariah
Betadine bersama Putri Ayu
Bank BII
Ardiles
Pioneer

Bersama BBB
2006- Bukan Bintang Biasa

Kompilasi
2009- OST. Ketika Cinta Bertasbih (kompilasi)

Album solo
2013- Morning Sugar
2015- TBA

Single
Tak Mau Sendiri (2007)
Jangan Bilang Tidak (2007)
Tuhan Beri Aku Cinta (2008)
Apa Ini Cinta (2013)
Fufu Fafa (2013)
Morning Sugar (2013)

Baca Juga :

Biodata dan Foto Julie Estele Beserta Agamanya


Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil & Biodata Ayushita yang banyak disenangi dan diidolakan masyarakat Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah saya sajikan diatas tentunya menambah informasi kalian kan, jangan lupa kepoin terus profil Aktris yang Lainnya seperti Atiqah Hasiholan, Baim wong dan yang lainnya. Sekian informasi Biodata dan Foto Julie Estele Beserta Agamanya yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat buat kalian para pembaca.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+