Senin, 20 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Nabila Syakieb  - Artis serta model ini bernama lengkap Nabila Syakieb namun sering di panggil dengan sebutan Bilah, wajahnya yang cantik serta karakternya yang bagus membuat dirinya menjadi salah satu aktris tercantik diindonesia. Nabila lahir di Bogor, Jawa barat pada tanggal 18 November 1985 yang saat ini menginjak usia 30 tahunan. Banyak masyarakat yang mengira dirinya masih umur 25 tahunan karena wajahnya yang imut dapat menarik perhatian para penggemarnya, Nabila mempunyai adik kandung seorang aktor terkenal yaitu Ali Syakieb. Wajah mereka sangat kembar dan jika jalan berdua tak seperti kakak dan adik melainkan seperti pasangan kekasih yang sangat cocok dan serasi.

Nabila merupakan salah satu mahasiswi di salah satu Universitas di Indonesia yaitu universitas Paramadina, meskipun dirinya sudah menjadi artis yang di kenal masyarakat banyak namun Nabila tak mau menomorduakan studinya karena baginya pendidikan itu sangatlah penting. Meski jadwalnya padat dan sibuk di lokasi syuting nabila tetap bisa membagi waktu antara kuliyah dan bekerja, tak heran jika dirinya mempunyai segudang bakat yang terpendam untuk karirnya. Nabila mulai mengenal dunia model sejak usianya masih 16 tahun dan sudah menjadi model majalah sampul.

Biodata Nabila Syakieb

Karena wajahnya yang cantik serta mempunyai bakat akting akting yang sangat bagus, maka tak heran jika banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya tak hanya kaum muda saja namun ibu-ibu serta kalangan tuapun banyak penggemarnya. Tak heran jika mereka mencari informasi sekedar ingin mengetahui biodata lengkap dan perjalanan karis dari idola mereka, jangan khawatir di atas sudah saya bagikan seputar kehidupan Nabila Syakieb dan berikut akan saya bagika tentang biodata lengkap dari aktris idola kalian ini:

Biodata Nabila Syakieb
Nama lengkap: Nabila Syakieb
Nama panggilan: Nabila
Tanggal Lahir: 18 November 1985 
Umur: 30 tahun
Asal: Bogor, Indonesia
Pekerjaan: aktris, model
Tahun aktif: 1999 - sekarang
Hobi: Olahraga berkuda
Agama: Islam

Karier
Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul pada tahun 1999. Kemudian Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun saat lolos casting sinetron "Cinta SMU" sebagai Putri, gadis berdarah Arab ini makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang diperankannya bersama sahabatnya Roger Danuarta. Setelah itu Nabila bermain dalam sinetron Ratu Kasih dan Tahun 2008 Nabila bermain dalam sinetron Yasmin bersama Richard Kevin. Saat ini Nabila sibuk dalam sinetron terbarunya yang di perankan bersama Artis India yaitu Shaheer Sheikh dalam sinetron yang berjudul Cinta Di Langit Tajh Mahal yang akan di tayangkan disalah satu chanel TV Nasional ANTV.

Film
The Real Pocong (2009)


Sinetron
Detak Cinta
Salimun
Tersanjung 5
ABG
Cinta SMU sbg Putri
Bukan Cinderella
Pilihlah Aku
Anakku Bukan Anakku sbg Tatia/Nur
Aku Bukan Untukmu
Taqwa sbg Desi
Maha Kasih
Darling
Jodoh Romantis
Maha Cinta
Ratu sbg Ratu
Kasih sbg Kasih
Yasmin sbg Yasmin
Cinta dan Anugerah sbg Nabila/Yasmin
Mertua dan Menantu sbg Aisyah
Anugerah (2011) sbg Nabila
ISkul Musikal sebagai Alumni ISkul (Guest Star)
Detak Cinta sebagai Saskia (Kakak Icha)
Kehormatan Seorang Pembantu 
Cintaku Di langit Tajh Mahal

Iklan
Nescafe
Puteri
Panin Bank
Xon-C
Mcdonalds
Pop Mie
Honda Revo
YongMa
Pixy
Shampoo Zinc


Video Klip
Sinar Piknik
Uiuaa Kiki
Sebuah Rahasia Kla Project
Kupersembahkan Nirwana Element
Hip-hip Hura Ruben Onsu
Itu dia seputar biodata serta perjalanan karir dari Nabila Syakieb, Jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang akan di Bintangi oleh Idola kalian ini nyesel deh kalo sampe ketinggalan karena sinetron yang berjudul Cintaku Di Langit Tajh mahal ini certinya menyentuh hati banget. Dan jangan sampai lupa kepoin terus idola-idola kalian selanjutnya, sekian informasi Biodata dan Foto Nabila Syakieb  yang dapat saya bagikan buat kalian semoga selalu bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+