Senin, 27 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Julie Estele Beserta Agamanya - Julie Estelle Gasnier yang akrab disapa Julie Estelle merupakan seorang model bintang iklan, serta aktris Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Januari 1989. Dalam catatan keluarganya, Ia memiliki darah keturunan campuran Perancis, Manado, Tionghoa. Julie adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, Gadis yang memiliki tinggi badan 170 cm ini pernah terlibat kasus hukum karena dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) pada 18 Juli 2006 karena dianggap telah melakukan perbuatan tindakan asusila. Laporan tersebut terkait dengan foto-foto dirinya di edisi ketiga majalah Playboy versi Indonesia yang terbit awal Juli 2006.


Diawal tahun 2008 menjelang perilisan trilogi terakhir Kuntilanak, publik kembali dikejutkan oleh beredarnya foto-foto Julie dengan bikini. Julie pun menganggap foto seperti itu masih dalam taraf wajar karena dilakukan di pantai dan bersama keluarga besar kekasihnya, Moreno Soeprapto. Pada pertengahan tahun 2008, hubungan Julie-Moreno dikabarkan berakhir namun hal tersebut dibantah oleh Julie karena hubungan mereka telah baik-baik saja tanpa masalah hanya saja banyak para media dan para oknum yang tidak bertanggung jawab dan memerikan info yang tidak benar terus.

Biodata Julie Estelle

Karena karirnya yang saat ini sedang naik daun maka banyak para penggemar yang mengidolakan dirinya dan ingin mengetahui sekedar info dari Julie Estelle karena mereka menganggap hal tersebut sangatlah penting untuk mereka ketahui, maka tak heran jika publik mencari tau biodata lengkap mulai dari Nama Lengkap, Nama Panggilan, Tanggal Lahir, Asal dan lain sebagainya. Jangan khawatir diatas sudah saya bagikan tentang info perjalanan karir dari Julie Estelle dan berikut akan saya bagikan tentang biodata lengkap dari Julie Estelle:


Biodata Lengkap Julie Estelle
Nama Asli : Julie Estelle Gasnier
Nama Panggilan: Julie Estelle
Tanggal Lahir : 04 Januari 1989
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan : 170 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Katolik
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 – sekarang
Populer Sejak : Membintangi film "Alexandria" (2005)
Ayah : Thiery Gasnier
Ibu : Hilda Limbara
Saudara : Cathy Sharon (aktris, kakak)
Kekasih : Moreno Soeprapto (pembalap), 
Akun Twitter : @Julstelle

Karir
Dalam kehidupan karirnya, Julie Estelle mulai dikenal saat membintangi film Alexandria pada tahun 2005 yang juga merupakan film perdana yang  diperankan. Melalui film ini juga Julie Estelle meraih nominasi Most Favorite Rising Star MTV, awal karir Julie Estelle lebih aktif sebagai foto model. Film lain yang pernah Julie Estelle perankan adalah Dealova, Kuntilanak dan Selamanya. Tidak hanya dalam dunia foto model, Julie Estelle juga pernah membintangi salah satu video klip Matta Band. Ia juga pernah menjadi pengisi suara versi bahasa Indonesia sebagai karakter April O'Neil pada film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles yang berhasil masuk dalam box office pada tahun 2007, dan saat ini Julie sibuk dengan Film terbarunya yang dirilis bersama para sahabatnya seperti Rio Dewanto, Chico Jerico dan yang lainnya dalam film yang berjudul Filososfi Kopi yang akan ditayangkan serempak dibioskop kesayangan anda.


Film
Daun di Atas Bantal (1998)
Dealova (2005)
Alexandria (2005)
Kuntilanak (2006)
Kuntilanak 2 (2007)
Selamanya (2007)
Kuntilanak 3 (2008)
Rumah Dara (2010)
Aku atau Dia (2010)
Cowok Bikin Pusing (2011)
Brokenhearts (2012)
The Raid 2: Berandal (2014)
Filosofi Kopi (2015)
The Night Comes For Us (2015)

Sinetron
Amanah dalam Cinta (2010)
Kasih dan Cinta (2011)
Dewi Penjaga Rindu (2012)
Aprilio dan Julie (2013)

FTV
Melamar Peramal (2008)

Video klip
Ketahuan- Matta Band
Akal Sehat - ADA Band
Cobalah Mengerti - Peterpan
Bidadari - William Gomez
Tak'kan Ada Aku Lagi - Ello
Hafizah - Sembilan Band
Letoy - Blackout

Iklan
Choki Choki (1998)
Biore (2005)
Laurier (2007-2009)
Lays (2009)
Sharp Papillon (2010)
Sunsilk (2010-2011)
Telkomsel (2011)
Nivea (2014)
Magnum (2014)
Veet (2014) 

Baca Juga :

Biodata dan Cassandra Sheryl Lee


Seperti itulah ulasan dari informasi kali ini terkait Profil dan Biografi Julie Estelle sosok artis cantik Indonesia yang sempat saya sajikan kepada pembaca. Semoga dengan hadirnya profil dan biografi diatas, pembaca dapat mengenal lebih dalam sosok artis cantik Indonesia Julie Estelle. Jangan lupa kepoin terus seputar biodata lengkap dari para artis yang lainnya seperti Ayushita, Kimberly Rider dan yang lainnya karena infonya akan lebih menarik dan menambah pengetahuan kalian semua. Sekian info Biodata dan Foto Julie Estele Beserta Agamanya yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :