Rabu, 14 Oktober 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI - Saat ini masyarakat tanah air dikejutkan dengan hadirnya sinetron terbaru yang berjudul Anak Jalanan. Sinteron ini menghadirkan beberapa aktris dan aktor muda yang berbakat. Salah satunya Stefen William dan Natasya Wilona. Sepasanga kekasih ini memang cocok dan pas banget jika dipasangkan. Sudah terbukti beberapa film yang mereka mainkan. Sebelumnya sinetron produksi SinemArt ini diberi judul Bad Boy namun entah mengapa dirubah menjadi Anak Jalanan RCTI. Belum lama Stefen William terlihat bermain di film layar lebar berjudul Tiger Boy yang berperan sebagai Radja. Wajahnya yang tampan serta bakat aktingnya yang bagus membuat para produser mengaggndeng aktor tampan ini. 

Sinopsis dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Sinopsis Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Selain Stefen William ada beberapa artis dan aktor yang lainnya, seperti Cut Meiriska, Emainuel Caesar Hito serta masih banyak yang lainnya. Sinopsis sinetron 'Anak Jalanan' menceritakan tentang kisah seorang anak muda bernama Boy yang diperankan oleh Stefan William yang menjadi pembalap. Namun selain hobi balap, Boy yang ganteng dan keren ini juga suka menolong, baik hati, dan tidak suka mabuk-mabukan apalagi narkoba. Hidupnya bersih, sehingga banyak perempuan yang tertarik padanya. Biasanya Anak jalanan yang suka balapan identik dengan kenakalan dan brutal, namun dari si tampan Stefen Wilian menerapkan hal positif bahwa tak semua anak jalanan dan balap motor itu jelek. 


Sinetron yang berjudul Anak Jalanan, Judul Ost Sinetron Anak Jalanan, Serta Judul Soundtrack Sinetron yang berjudul Anak Jalanan adalah Lagu yang berjudul Cinta Gila yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Sinetron yang berjudul Anak Jalanan tayang setiap hari Pukul 18:30 wib, hanya di RCTI Oke. Mau tahu biodata lengkap dari beberapa pemain sinetronj Anak jalanan ini ?. Langsung saja simak yuk sobat.

Daftar Pemain Sinopsis Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Stefan William sebagai Boy Gank Warrior 
Natasha Wilona sebagai Reva 
Cut Meyriska sebagai Adriana
Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mondy
Raya Kitty sebagai pemeran Raya 
Cemal Faruk berperan sebagai Alex 
Gerald Yohanes Putra berperan sebagai Mexi 
Angga Putra sebagai Iyan 
Hana Saraswati sebagai Cindy 
Yoelitta Palar sebagai ibunya Boy 
Umar Lubis sebagai ayah Boy 
Adipura sebagai ayah Reva 
Farhan Ramadhan sebagai Willy 
dan lain-lain

Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI 

Untuk melengkapi sajian diatas, berikut akan saya bagikan beberapa foto mengenai artis pemain Sinetron Anak Jalanan. Penasaran seperti apa ?. Nih langsung kita simak dibawah ini. 

Sinopsis dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Baca Juga :

Biodata Natasha Wilona Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Stefan William Lengkap Dengan Agamanya


Selain beberapa info tentang Sinopsis dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI diatas, masih banyak yang lain mengenai info artis yang lain. Jika kalian ingin tahu kisah selanjutnya, jangan lupa tonton terus sinetron Anak Jalanan hanya di RCTI. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan,s emoga bermanfaat dan sampai jumpa sobat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+