Rabu, 14 Oktober 2015
loading...
loading...
Biodata Natasha Wilona Lengkap Dengan Agamanya - Hai-hai sobat kembali lahgi nih dengan saya yang selalu berbagi info mengenai atis-artis terbaru tanah air. Kalian pasti sudah kenal dengan artis cantik yang stau ini, namanya Natasha Wilona. Kemunculannya dalam layar kaca memang belumlah lama, namun namanya sekarang sudah melejit dan digandrungi oleh banyak fans tanah air. Didukung dengan kemunculannya dalam sinetron terbaru yang Berjudul Anak Jalanan RCTI membuat Natasha Wilona makin tenar dan terkenal. Artis cantik pendatang baru ini yang memiliki bakat berakting yang begitu mumpuni. Tak hanya bakat aktingnya yang selalu berpenampilan menarik, bahkan parasnyapun tak kalah menariknya. Meskipun perannya selalu jahat namun para fansnya tetap saja menyukai aktris yang satu ini. Natasha Wilona merupakan seorang aktris dan Model berkebangsaan Indonesia.Dia pertama kali bermain sinetron utamanya Yang Masih Dibawah Umur yang ditayangkan RCTI sebagai Cherry.

Sudah Banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya, mungkin kalian salah satu pecinta sinetron dan fans berat dari Natahsa Wilona. Untuk mendapatkan beberapa info mengenai Natasha banyak dari mereka yang mungilik kehidupan aktris cantik ini. Mau tahu Biodata lengkap dari artis cantik yang stau ini, jangan kemana-mana simak terus kelanjutan dari info yang saya bagikan dibawah ini. Dijamin kalian bakalan update dan tidak ketinggalan Jaman. Dari pada penasaran langsung kepoin dibawah ini yuk.

Biodata Natsha Wilona

Karena nama Natasha Wilona saat ini menjadi trending topik dilayar kaca, maka tak heran jika masyarakat berlomba-lomba menggali info seputar Natasha. Berikut akan saya bagikan lengkap seputar biodata Natasha Wilona dimulai dari nama lengkap, tanggal lahir, agama serta masih banyak yang lainnya. 

Nama lengkap: Natasha Wilona
Tanggal lahir: 15 Desember 1998 
Umur: 16 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2012 - sekarang
Agama: Kristen
Akun Twitter: 15natashawilona

Karier Natasha Wilona

Natasha Wilona merupakan artis yang berbakat, sudah terbukti dengan beberapa hasil kerja kerasnya dan memperoleh penghargaan. Ia mengawali karirnya pada tahun 2012 dalam sinetron yang lagi ngehitz saat itu. Apalagi kalau bukan Yang Masih Dibawah Umur, tayang di RCTI sebagai Cherry. Dan berkat keaktifannya dalam dunia akting membuat Natasha meraih penghargaan ditahun 2013 sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Namanya makin melejit ditahun ini karena kemunculannya dalam dunia akting dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Jalanan di RCTI. Didukung dengan parawakan yang pas dan cantik, membuat Natasha makin mudah dicintai dan dikenal masyarakat. Kabarnya ia berpacaran dengan artis tampan Stefen Wliam yang tak lain adalah lawan main dalam sinetron terbarunya tersebut. 


Sinetron
Yang Masih di Bawah Umur sebagai Chérry
Tendangan Dari Langit The Series sebagai Wilöna
Fortune Cookies sebagai Atiqah
Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Diandra
Catatan Hati Seorang Istri sebagai Hesti
Sakinah Bersamamu sebagai Selia
Anak Jalanan (2015)

Acara TV
Sobat Cilik

FTV
Hadiah Terindah

Iklan
Chocolatos
Richeese / Richoco Rolls
Nabati Siip Giga
Axis
Campina Corneto
Toya Toya
Kiko
Pigeon Teens
Hot (Permen)

Baca Juga :

Biodata Stefan William Lengkap Dengan Agamanya

Sinopsis dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI


Diatas sudah banyak yang saya bagikan seputar Biodata Natasha Wilona Lengkap Dengan Agamanya yang bisa anda simak. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat sinetron terbarunya yang tayang setiap hari hanya Di RCTI Oke. Sekian informasi yang dapat saya paparkan hari ini,s emoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan informasi seputar biodata lengkap Natasha Wilona. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+