Senin, 11 Mei 2015
loading...
loading...
Daftar Lagu Soundtrak drama korea Pinocchio - ketika anda sedang menonton sebuah drama , film atau yang lainya pasti anda pernah mendengar lagu di salah satu adegan sehingga menambah film atau drama tersebut semakin menarik dan biasanya itu sering di sebut dengan lagu soundtrack. Di dalam sebuah lagu yang di putar di drama korea Pinocchio ada banyak lagu yang di putar di beberapa adegan dan menjadikan adegan tersebut semkain merasuk dan membuat anda jadi lebih terhanyut dalam ceritanya. Salah satu lagu yang enak di dengar dalam drama korea Pinocchio adalah First Love (첫사랑) - Tiger JK feat Punch. Selain lagu tersebut masih ada banyak lagu lainya yang sangat indah dan begitu menarik.

Dalam sebuah lagu yang diputar dalam drama korea yang diminati yaitu Pinocchio itu memang membuat drama ini semakin keren saja. Nah berikut adalah daftar lagu ost sountrack drama korea Pinocchio :

First Love (첫사랑) - Tiger JK feat Punch
Pinocchio (피노키오) - Roy Kim
Non-Fiction - Every Single Day
Challenge - Every Single Day 
My Story - Every Single Day 
Love Like Snow (사랑은 눈처럼) - Park Shin Hye 
The Only Person (하나뿐인 사람) - K.Will 
Kiss Me - Zion.T
Passionate to Me (뜨겁게 나를) - Younha 
You're The One (그대 하나로) - Kim Bo Kyung (김보경) 
Dreaming A Dream (꿈을 꾸다)  - Park Shin Hye

Baca Juga :

Sinopsis dan Biodata Pemain Film Drama Korea Make A Woman Cry 2015

Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells


Selain beberapa lagu di atas sebenarnya masih ada beberapa lagi daftar lagu lainya yang belum kami ketahui. Sekian informasi saya mengenai daftar lagu soundtrack Pinocchio semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :