Senin, 04 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Pemain Film Drama Korea Make A Woman Cry 2015 - Hay-hay para pemirsa penggemar film korea kembali lagi nih dengan saya tentunya bikin seru dan nggak ngebosenin, hehe. Tadi setelah saya melihat dan menonton drama korea, kali ini akan saya bagikan cerita dari film tersebut, Film yang berjudul Make a Woman Cry ini merupakan drama korea yang saat ini sedang dirilis dan ditayangkan pada bulan april 2015. Tentu akan memanjakan mata anda karena di film tersebut akan menghadirkan para aktris dari korea yang tampan serta cantik-cantik, pastinya kalian sudah tahu kan jika orang korea identik dengan kulitnya yang putih serta postur tubuhnya yang ramping dan apik. Hemm makin penasaran dengan cerita film ini, pasti kalian juga penasaran kan dengan film tersebut. Jangan khawatir karena berikut akan saya ulas sedikit tentang sinopsis dan daftar pemain dari film Make a Woman Cry.


Film yang bertajuk drama korea ini merupakan salah satu film yang saat ini banyak diminati dan ditonton oleh masayarakat yang tak hanya dari negaranya sendiri tetapi masyarakat indonesia juga banyak yang menyukai Film-film korea, contohnya saya yang tak mau ketinggalan jika ada jadwal fim drama korea terbaru hehe. Selain ceritanya yang seru pemainnya juga bikin melek dan menghibur banget, seperti cerita dari film Make A woman Cry ini yang mengisahkan mantan detektif dan saat ini menjadi seorang pengusaha restauran yang sangat terkenal. Penasaran cerita selanjutnya seperti apa, jangan khawatir berikut akan saya ceritakan khusus buat kalian para pecinta Film Korea.


Sinopsis Make A Woman Cry 2015

Seorang aktor tampan kebangsaan korea Kim Jung akan berperan sebagai pemeran utama yang bernama Deok In, dan ia merupakan seorang mantan detektif. Namun tak lama kemudian ia malah berhenti dari pekerjaannya tersebut dan memilih untuk menjadi seorang pengusaha restauran yang terkenal, dan dirinya mempunyai inisiatif untuk mendirikan sebuah restauran kecil pas didepan sebuah sekolah. Karena menurutnya hal tersebut akan menjadikan bisnisnya tersebut berjalan lancar serta ia dapat mengenang masa lalunya saat bersama anak kesayangan semasih hidup, terlalu banyak kenangan saat ia bersama anaknya itu sampai-sampai Deok In selalu teringat ketika dirinya menjaga restaurannya itu. Hal tersebut sangat wajar karena kehidupan seorang anak dan ayah sangatlah dekat, maka tak heran jika Deok In akan selalu menjaga dan mengingat semua kenangan yang pernah ia jalani bersama putranya tersebut. Sering kali Deok in melindungi putranya dari bahaya yang ada disekitarnya namun tuhan berkata lain akhirnya ia kembali mengajak anak Deok In untuk segera pulang kembali kesisinya. Deok In tak pernah menyalahkan siapapun untuk kematian putra kesayangannya itu, dia malah memaafkan orang-orang yang semestinya bertanggung jawab atas kematian anaknya.


Daftar Pemain Make A Woman Cry

Pemeran Utama 
Kim Jung Eun sebagai Jung Duk In
Song Chang Ui sebagai Kang jin woo
Lee Soon Jae sebagai Kang Tae Hwan
Ha Hee Ra sebagai Na Eun Soo
Oh Dae Gyu sebagai Kang Jin Myung
Lee Tae Ran sebagai Choi Hong Ran
Han Jong Young sebagai Kang Yoon Seo
Shin Ji Woon sebagai Kang Min Seo
Cheon Doong sebagai Kang Hyun Seo
Han Yi Seo sebagai Kang ji Hee
Seo Woo Rim sebagai Min Jung Sook
Han Bo Bae sebagai Hwang Kyung Ah
Ji Il Joo sebagai Hwang Kyung Soo
Kim Ji Young sebagai Bok Rye 
In Gyo Jin sebagai Hwang Kyung Chul

Diproduksi Oleh
Direktur Drama: Kim Keun Hong
Penulis Naskah Drama: Ha Chung Ok

Artikel yang saya tulis diatas sudah banyak menyinggung tentang film Drama Korea Make a Woman Cry 2015, bagaimana ceritanya seru kan !, ditambah lagi dengan para pemainnya yang tampan serta cantik-cantik. Yuk kepoin terus biodata dari mereka jangan sampai ketinggalan pokoknya okey. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini, semoga informasi tadi dapat menambah pengetahuan kalian dan bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :