Jumat, 08 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia Lengkap Dengan Agamanya - Sobatku yang cantik-cantik dan tampan jumpa lagi dengan saya nih yang akan berbagi cerita seputar biodata lengkap dari artis cantik Claudia Andara, pasti kalian sudah tau kan ? Siapa sih yang tak kenal dengan aktris muda dan berbakat ini. Saat ini Claudia sering muncul dilayar kaca karena tayangnya sinetron terbaru yang saat ini tayang di RCTI Aku Anak Indonesia, selain ceritanya yang bagus film ini juga menghadirkan beberapa Aktris cantik dan tampan kebangsaan indonesia seperti Giorgino Abraham, Putri Titian, dan masih banyak yang lainnya.


Saat ini Claudia berperan aktif dalam Sinetron Aku Anak Indonesia dan menjadi Wati yang mendapatkan karakter yang jahat atau protagonis, dari perannya yang jahat tersebut namanya semakin mudah di ingat oleh masyarakat luas sehingga lebih gampang mendongkrak popularitasnya sebagai artis tanah air. Gadis cantik yang mempunyai Zodiak Virgo ini sering bermain dalam beberapa sinetron seperti Surat Kecil Untuk Tuhan, Siti Blink-blink dan masih banyak yang lainnya. Buat kalian para penggemar dari Claudia Andhara jangan khawatir karena berikut akan saya bagikan seputar Biodata lengkap dan info-info menarik seputar Claudia Andhara.


Biodata Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia

Wajahnya yang cantik serta bakat aktingnya yang bagus maka tak heran jika nama Claudia Andhara saat ini sedang buming dibicarakan oleh masyarakat terutama para penggemarnya, Buat kalian para fans dari Claudia Andhara berikut akan saya bagikan biodata lengkap dari idola kalian untuk sekedar mengobati rasa penasaran anda:


Biodata Claudia Andhara

Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Nama panggilan : Claudia
Tanggal lahir : 14 november 1997
Umur : 17 tahun 
zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Twitter : @Claudiaudie
Pekerjaan : Artis
Nama fans : Claudianatic
Tahun aktif : 20011-sekarang
Akun instagaram : instagram.com/claudiaudie#
Akun Twitter : twitter.com/claudiaudie

Karir Claudia Andhara
Claudia Andara merupakan aktris muda yang berbakat karena sudah terbukti dalam bebrapa sinetron yang ia mainkan seperti ditahun 2011 lalu dirinya sudah berhasil beradu akting bersama para aktris kondang yang lainnya dalam sinetron Putih Abu-abu, Surat KeciL Untuk Tuhan Series dan yang terakhir Siti Blink-blink bersama Mikha tambayong, dan saat ini dirinya sedang sibuk menjalani syuting dalam sinetron terbaru yang berjudul Aku Anak Indonesia. Setelah berhasil dengan beberapa sinetronnya ia juga pernah bermain dalam beberpa FTV dilayar kaca. Terbukti jika bakat dan karirnya ditahun ini semakin mendongkark popularitasnya untuk menjadi seorang artis terkenal.


Sinetron
Putih Abu-Abu
Siti Blink-Blink
Surat Kecil Untuk Tuhan
Aku Anak Indonesia


Baca Juga :

Biodata dan Foto Verrell Bramasta Lengkap dengan Agamanya

Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Turki Terbaru Zahra SCTV

Biodata dan Foto Amanda Manopo Pemeran sinetron Malu Malu kUcing MNCTV Lengkap Dengan Agamanya


Sekian dulu sobat informasi seputar Biodata lengkap dari Claudia Andhara yang dapat saya bagikan. Buat kalian yang masih penasaran jangan lupa kepoin terus tentang info dan fakta menarik seputar idola kalian, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang akan diperankan oleh Claudia Andhara Aku Anak Indonesia hanya di RCTI. Semoga Info tadi dapat menambah pengetahuan pembaca dan dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+