Rabu, 01 April 2015
loading...
loading...
Foto dan Biodata Selin Sezgin pemain Elif SCTVSelin Sezgin merupakan salah satu artis asal turki yang membintangi sebuah serial drama terbaru di SCTV yakni Elif. Di turki drama ini di tayangkan di sebuah stasiun yang bernama Kalan7. Dimana drama tersebut berkisah mengenai seorang anak kecil yang hidup susah serta memiliki banyak masalah. Ada banyak artis cantik dan ganteng asal turki yang  telah membintangi serial drama ini. Salah satu artis cantik yang membintangi serial ini adalah Selain Sezgin. 

Biodata dan Foto Selin Sezgin


Wajahnya yang cantik serta dapat berperan baik menjadi salah satu pemain Elif membuatnya memiliki banyak penggemar. Selain itu ada banyak orang yang mencoba mencai informasi mengenai bidoata  mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Selain biodatanya banyak orang juga yang mencari atau mengkoleksi berbagai foto cantiknya. Mengkoleksi foto sang idola memang menjadi suatu hal yang sering dilakukan oleh seorang fans. Kami belum menemukan biodatanya dan kami hanya bisa menemukan berbagao foto cantiknya. berikut adalah foto Selin Sezgin pemain Elif SCTV :
Baca Juga :

Pemain dan Sinopsis Drama Elif SCTV


bagaimana dengan berbagai foto di atas cantik bukan orangnya. Selain cantik bakat akting yang dimilikinya juga baik. Selian informasi saya mengenai Biodata dan Foto Selin Sezgin semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :