Senin, 30 Maret 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Elif SCTVElif merupakan salah satu drama dari negeri eropa yaitu Turki yang telah tayang di Indonesia. Dimana SCTV merupakan televisi swasta yang telah menayangkan drama tersebut. Untuk bisa menikmati drama tersebut anda bisa menontonya setiap hari senin hingga jum'at pada pukul 12.30-14-40 WIB. 
Drama ini mungkin berbeda dengan kebanyakan drama korea yang sering berceritakan mengenai percintaan. Drama asal turki Elif ini justru bercerita mengenai beratnya kehidupan seorang anak kecil bernama Elif. Ada banyak artis berbakat yang membintangi drama ini seperti Selin Sezgin, Altug Seckiner dan lain lain.

Biodata pemain Drama Elif SCTV


Drama Elif dibintangi oleh berbagai artis papan atas turki yang cakep serta memiliki bakat yang mumpuni di bidangnya. Berikut adalah daftar pemain Elif SCTV :

Selin Sezgin
Altuğ Seçkiner
Isabella Damla Güvenilir
Melis Cemre Çınar
Hasan Ballıktaş
Ozanay Alpkan
Emre Kıvılcım
Gülçin Tunçok
Batuhan Soncul
Cenk Portul
İlker Gürsoy
Zeynep Öğren
Esin Benim
Aysun Güven
Zeynep Buse Kale

Sinopsis Drama Elif

Drama Elif bercerita mengenai kepahitan hidup yang dirasakan oleh seorang anak kecil yang cantik bernama Elif. Dimana salah satu masalah tersebsarnya dalah ibu tirinya yang bersikap jahat.

Foto Pemain Elif

Selain memberikan daftar pemaind an sinopsis disini saya juga akan memberikan berbagai foto mengenai pemain drama Elif.



Baca Juga :

Bagaimana dengan para pemain di atas cantik can menarik bukan ? Sekian informasi saya mengenai Pemain dan Sinopsis Drama Elif SCTV semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :