Senin, 20 April 2015
loading...
loading...
Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh - Aktor tampan yang mempunyai nama lengkap Sheikh Shaheer Nawaz ini merupakan salah satu aktor pendatang baru yang berkebangsaan india, namun kehadirannya di Indonesia membuat dirinya makin digemari banyak fans yang datangnya tak hanya dari india saja. Shaheer di kenal oleh masyarakat Tanah air karena wajahnya yang tampan serta postur tubuhnya yang tinggi membuat dirinya semakin gagah dan keren, siapa sih yang tak kenal shaheer yang sering di juluki arjuna ini ?. Pastinya sudah tau dan kenal semua dengan aktor tampan asli india ini, tak di pungkiri bakatnya di dunia akting serta perannya yang apik dalam bertarungan membuat dirinya di idolakan oleh kaum hawa khususnya.
Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Meski Shaheer berkebangsaan India namun ia sekarang tinggal di ibukota jakarta untuk menyelesaikan kontrak Filmnya dan berbagai acara di tivi Nasional maupun suwasta, karena banyaknya permintaan dari masyarakat untuk mendatangkan Shaheer ditanah Air ini membuat para pihak kuwalahan untuk mengatur job manggung shaheer. Awalnya shaheer hanyalah seorang model dan fotografer namun setelah di puternya Film Mahabarata yang ditayangkan di SCTV maka membuat nama Sheheer di kenal oleh masyarakat dan sering dipanggil dengan sebutan Arjuna akibat peran yang dimainkan dalam film tersebut.
Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Bidata Sheikh Shaheer

Karena wajahnya yang tampan serta tubuhnya yang kekar maka banyak masyrakat yang mengidolakan dirinya, meski tak asli aktor indonesia namun shaheer tetap belajar bahasa Indonesia untuk komunikasi dan adaptasi di negeri kita ini. Tak heran jika banyak yang mencari tau seputar karir dan biodata lengkap dari Shaheer ini, jangan khawatir nanti akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari idola kalian: 
Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Sheikh Shaheer
Nama lengkap: Sheikh Shaheer Nawaz
Nama Panggilan: Shaheer
Tanggal lahir: 26 Maret 1984 
Umur: 32 tahun
Asal: Jammu dan Kashmir, India
Tempat tinggal: Mumbai, India
Pekerjaan: Aktor, Model, Fotografer
Tahun aktif: 2009–sekarang
Agama: Islam

Karir
Shaheer memulai karirnya di dunia modeling serta fotografer, namun setelah ia mersa dirinya mempunyai bakat didunia kating maka ia mencoba untuk terjun kedunia perfileman dengan memebintangi Kyai Hai Life sebagai Veer Mehra kemudian film yang di puter di layar kaca indonesia Mahabarata dan perannya sebagai arjuna memebuat dirinya makin dikenal oleh masyarakat Tanah Air.
Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Film
Kya Mast Hai Life sebagai Vir Mehra
Jhansi Ki Rani sebagai Nana Sahib
Best Of Luck Nikki sebagai Ritesh
Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal sebagai Anant Bajpai
Teri Meri Love Stories sebagai Nityanand
Mahabharat sebagai Arjuna 
Asia's Got Talent sebagai Diri sendiri
Panah Asmara Arjuna sebagai Shaheer Arjuna Sheikh
The New Eat Bulaga! Indonesia sebagai diri sendiri
Cinta di Langit Tajh Mahal
Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh

Gantengan mana sama ini :

Biodata dan Foto Miller Khan


Baca Juga :

Itu dia seputar perjalanan karir dari Shaheer Sheikh idola kalian tentunya sudah pada ngerti kan, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang di perankan oleh Shaheer Cinta di Langit Tajh Mahal hanya di SCTV. Jangan sampai ketinggalan aksi idola kalian di beraksi dilayar kaca, semoga info yang saya bagikan Biodata Serta Foto Shaheer Sheikh bermanfaat bagi kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :