Senin, 20 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Miller Khan - Kalian kenal kan dengan aktor tampan yang satu ini kan ?, Aktor yang bernama lengkap Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini merupakan salah satu aktor asal Malaysia tetapi lebih tenar di indonesia karena sering tayang distasiun televisi Indonesia. Dan wajahnya yang tampan membuat dirinya banyak di kenal oleh masyarakat dan aktingnya yang bagus membuat dirinya banyak diidolakan oleh kaum hawa terutama. Ternyata Miller mempunyai adik kandung yang bernama Allif Ali dan Sabrina Ali yang tak lain merupakan aktris malasyia juga.
Biodata dan Foto Miller Khan

Ternyata Miller keturunan dari bangsa Tionghoa-Arab-Melayu namun karirnya di Malasyia tak setenah diIndonesia, makanya ia berhijrah dan mencari keberuntungan di Indonesia untuk merubah nasib hidupnya di Ibu Kota Jakarta khususnya. Awalnya Miller hanya menjadi model dalam bintang iklan, namun semakin berkembangnya jaman dan mendapat banyak tawaran dari berbagai sutradara kondang untuk bermain dan bergabung dalam beberapa sinetron maka ia terjun dan mulai mencoba dunia akting. Alhasil kehadiran dirinya dilayar kaca membuat dirinya dapat di terima baik oleh masyarakat tanah air.
Biodata dan Foto Miller Khan

Biodata Miller Khan

Semakin melejitnya nama Miller di tengah masyarakat akhirnya banyak para fans yang mengidolakan dirinya meski sekedar mencari tahu seputar Biodata lengkap dari Miller Khan, Wajahnya yang tampan serta karirnya yang sedang naik daun maka tak heran jika dia di idolakan oleh masyarakat banyak. Berikut akan saya bagikan seputar Biodata lengkap dari Miller Khan:

Biodata dan Foto Miller Khan


Biodata Miller Khan
Nama lengkap: Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan
Nama panggilan: Milller Ali, Miller Khan
Tanggal Lahir: 3 Maret 1987 
Umur: 28 tahun
Asal: Johor Bahru, Malaysia
Pekerjaan: Aktor, bintang iklan
Tahun aktif: 2003 - sekarang
Agama: Islam

Biodata dan Foto Miller Khan

Karir
Miller memulai karirnya pada tahun 2003 saat masih di malasyia, namun di negaranya sendiri ia merasa karirnya belum memuaskan dan akhirnya Ia hijrah ke Indonesia pada Tahun 2006 Setelah tiba di Jakarta, Miler sama sekali tidak kesulitan mencari penghasilan, karena dia langsung ditawari sebagai bintang iklan produk mie instan bersama Luna Maya. Namanya melejit di Indonesia setelah dalam waktu yang hampir bersamaan membintangi dua film, Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino pada tahun 2007. Saat bermain di sinetron Cintapuccino, Miler mendapat peran utama pria untuk mendampingi Sissy Priscillia.

Biodata dan Foto Miller Khan

Film
Sepet (2005)
Bukan Bintang Biasa (2007)
Cintapuccino (2007)
Hantu Perawan Jeruk Purut (2008)
Merem Melek (2008)
Cinta Suci Zahrana (2011)


Sinetron
Azizah (2008)
Suci (sinetron) (2008)
Cinta dan Anugerah (2009)
Dia Bukan Anakku (2010)
Kasih dan Cinta (2011)
Anugerah (2011)
Separuh Aku (2012)
Cinta 7 Susun (2013)
Cinta Illahi (2013)
Kau yang Berasal dari Bintang (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
Cinta di Langit Tajh Mahal (2015)
Biodata dan Foto Miller Khan

Biodata dan Foto Miller Khan

Biodata dan Foto Miller Khan

Biodata dan Foto Miller Khan

Bagaimana sudah tau banyak seputar biodata lengkap serta karir Miller khan belum ?, di atas sudah saya bagikan lengkap seputar perjalanan karir serta nama lengkap dari idola kalian yang tampan itu, jangan sampai ketinggalan sinetron terbaru yang diperankan oleh idoa kalian. Sekian info Biodata dan Foto Miller Khan yang dapat saya bagikan khusus buat kalian semoga selalu bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+