Senin, 20 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Yunita Siregar - Aktris pendatang baru yang bernama lengkap Yunita Siregar ini merupakan aktris kebangsaan indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Juni 1994 saat ini umurnya menginjak usia 21 tahun, meski umurnya masih muda namun bakatnya dalam dunia akting tak kalah jago dengan para aktris lainnya. tak hanya dunia akting yang ia tekuni bahkan bakat sebagai model juga ia miliki. Maka tak heran jika yunita mendapatkan Fans fanatik yang mengidolakan dirinya, Yunita tak ingin menomorduakan studynya karena menurut dia study adalah hal sangat penting dalam hidupnya, buktinya saat ini yunita menjadi salah satu mahsiswa di salah satu Universitas ternama di Jakarta yaitu Universitas Indonesia atau UI.


Sekarang yunita mendapatkan tawaran untuk bermain dan bergabung dalam berbagai sinetron dilayar kaca, kelihaiannya dalam berakting serta apik memembuat para produser tertarik dan menawarkan beberapa sinetron untuk diperankannya. Meskipun masih muda yunita sangat pandai dalam membagi waktunya dalam masalah pekerjaan, belajar serta keluarga.

Biodata Yunita Siregar

Karena wajahnya yang cantik dan mempunyai ciri khas kulit sawo matang membuat yunita di cintai oleh para penggemarnya, maka tak heran jika banyak masyarakat yang mencari dan sekedar mengetahui biodata lengkap dari Yunita Siregar. Jangan khawatir berikut akan saya bagikan tentang biodata lengkap dari Yunita Siregar:

Biodata lengkap Yunita Siregar
Nama Lengkap: yunita Siregar
Tanggal Lahir: 19 Juni 1994 
Umur: 21 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun aktif: 2012-sekarang
Orang tua: alm. Marihot Siregar (ayah) alm.Sofia (ibu)
Alma mater: Universitas Indonesia
Agama: Islam
Akun Twitter: nitarageris

Karir
Dalam studinya tersebut Yunita merasa sama sekali tak kerepotan atau terganggu akan jadwal syutingny ayang padat, karena ia bisa membagi waktu antara bekerja dan belajar. Saat ini yunita mengambil jurusan Administrasi Keuangan dan Perbankan di Universitas Indonesia, Yunita mengawali kariernya pertama kali dengan mengikuti acara go girl teen magazines pada tahun 2010 silang, dan ternyata ia lolos dan mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron Love in paris yang memberi kesempatan pada dirinya untuk akting perdananaya langsung di kota Mode, Paris, Perancis. Dari film tersebutlah nama yunita mulai di kenal oleh masyarakat luas.

Sinetron
Love in Paris (2012) sebagai Aqila
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2013) sebagai Chelsea
Elang: The Real Action Series (2014) sebagai Tiara
Elang: The Real Action Series Season 2 (2015) sebagai Tiara


FTV
Cintaku Bersemi Di Lapangan Basket
Cinta 3 Backpacker
Aku Cinta Kamu Tapi Gengsi
Help Me Love
Pacar Kontrak
Guru Cantikku Alay


Baca Juga :

Biodata dan Foto Nina Zatulini pemeran Sinetron Elang Season 2 SCTV


Bagaimana kalian sudah tau banyak tentang info lengkap dan perjalanan karir Yunita Siregar kan ?, jangan lupa kepoin terus idola kalian dan saksikan sinetron terbaru yang akan diperankan oleh Yunita Siregar yaitu Elang Season 2 hanya di SCTV. sekian info Biodata dan Foto Yunita Siregar yang dapat saya bagikan buat kalian semua semoga selalu bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+