Senin, 27 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Nina Zatulini pemeran Sinetron Elang Season 2 SCTV - Nina Zatulini merupakan aktris cantik kelahiran Jakarta, 22 November 1991 yang saat ini berusia 24 tahun. nina merupakan aktris yang berbakat serta mempunyai talenta untuk memikat hati para penggemarnya, wajahnya yang lugu serta cantik membuat dirinya disukai oleh masyarakat luas tak heran jika dirinya sering di gosipkan pernah dekat oleh para aktor tampan lawan mainnya. Nina merupakan aktris kebangsaan indonesia yang berdarah Minangkabau namun di lahirkan di jakarta dan dibesarkan di Jakarta pula hal itu mmebuat dirinya semakin mudah untuk mngejar impiannya di Ibukota Jakarta, ia merupakan Alumni dari SMA Negeri 70 Jakarta.


Tak hanya dunia akting yang ia tekuni karena Nina pernah menjadi seorang video klip dari grup band ternama di Tanah air yaitu D'Masiv dengan lagunya yang berjudul Ampuni aku, serta bintang iklan yang lainnya yang melibatkan dirinya sebagai pemerannya. Nina pernah memainkan sebuah film yang saat ini tenar di telinga masyarakat yaitu seperti Aku, Kau dan KUA serta Kukejar Cinta Ke Negeri China pada tahun 2014 silam. Peran serta aktingnya yang apik mmebuat film tersebut di sukai dan di tonton oleh pecinta film indonesia selama tayang di Bioskop.


Biodata Nina Zatulini

Karena wajahnya yang cantik serta mempunyai segudang bakat yang ada dalam dirinya membuat Nina makin dicintai oleh penggemar serta fans beratnya, maka tak heran jika para fans yang sekedar mencari tau seputar info dan biodata Nina Zatulini untuk menambah keakraban mereka. jangan khawatir nanti akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari Nina zatulini idola kalian, berikut Biodata lengkapnya:


Biodata Nina zatulini
Nama lengkap: Shadrina Zatulini Munaf
Nama panggilan: Nina Zatulini, Nina
Tanggal Lahir: 22 November 1991 
Umur: 23 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris,Model, Bintang Iklan
Tahun aktif: 2006 - sekarang
Agama: Islam
Akun Twitter: NinaZatulini

Karir
Nina memulai karirnya pada tahun 2006 yang saat itu membintangi sinetron Tarzan Cilik yang tayang di RCTI, kemudian setelah aktingnya yang bagus dan dapat di terima oleh masyarakat Nina di ajak bergabung dalam sinetron Buku Harian Baim dan Arti Sahabat di indoseia sebagai angel, dari sinetron itulah nama nina mulai di kenal oleh para fans umumnya. Tak hanya tawaran untuk bermain sinetron yang ia terima bahkan menjadi seorang model dalam sebuah Video klip band ternamapun juga ia terma, saat ini nina sedang sibuk dengan sinetron terbarunya yaitu Elang season 2 yang tayang di SCTV.

Film
Aku, Kau & KUA (2014)
Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014)

Sinetron
Tarzan Cilik
Cinta Puteri
Buku Harian Baim
Ulat Kepompong
Arti Sahabat
Arti Sahabat Season 2
Aku Untukmu
Dikejar Surga
Garuda Impian
Kisah Rama Shinta
Si Biang Kerok
Si Biang Kerok Cilik
Pesantren & Rock n' Roll Season 3
Kita Nikah Yuk
Rahasia Kasih
Elang season 2

FTV
omblo So What Gitu Loh
Catatan Si Mas Boy
Madu Untukku, Racun Buatmu
When Sule Meet Sulis
Komeng dan Putra Petir
Love Story In Bali
Cantik Jelita from England to Bali
Selendang Cinta Asmara
Seindah Cinta Di Kuta Bali
Cinta Tidak Selalu Iya
Aku Jatuh Cinta Lagi
Cintaku Sebulat Kue Klepon
Cintaku Telah Memilihmu Untukku
Satu Kwintal Cinta Di Emperan Pasar
Kambing Kurban Pembawa Cinta
Perfect BoyFriends
Seandainya Kau Masih Ada
Jodohku Tukang Ngangon Kebo
Blackbelt and Blackforest
Princess, 3 Kurcaci dan Pangeran Impian

Iklan
Biore Pure Mild
Citra Hazeline Spotless White Glow UV


Video klip
Ampuni Aku (D'Masiv)


Prestasi
Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit UMI (2010)
Aktris S1 Selebritas Tweet Terfavorit ABI (2010)
Bagaimana sudah tau banyak seputar perjalanan karir dari Nina Zatulini kan ?, jangan lupa ya kepoin terus para aktris idola kalian agar tetap jaya dan aksis di tanah hiburan tanah air, sekian informasi Biodata dan Foto Nina Zatulini pemeran Sinetron Elang Season 2 SCTV yang dapat saya bagikan buat kalian semoga selalu bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+