Senin, 27 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Tara Basro Pemain Filososfi Kopi - Aktris cantik serba bisa ini memepunyai nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro, namun akarab di panggil dengan sebutan Tara basro ketika dilokasi syuting, bakat yang ia miliki tak hanya dunia akting. Tara juga seorang model bintang iklan dan video klip sperti salah satu grup band indonesia yang pernah mengajak dirinya untuk bergabung dalam model video klip salah satu lagunya, hal tersebut membuat Tara jadi ngefans kepada vokalis grup Noah yaitu Ariel. Banyak lia-liku dalam perjalanan karir Tara kesulitan yang dihadapi wanita berkulit eksotis ini saat memulai karir sebagai aktris, karena saat itu gadis yang akrab disapa Tara ini harus menyelesaikan pendidikannya di Australia selama 4 tahun. 


Namun hal tersebut membuatnya Rindu akan tanah air yang membesarkan namanya, akhirnya Saat kembali ke Tanah Air, ia mengikuti berbagai casting dan ternyata keberuntungan tak berpihak kepadanya. Hampir putus asa dan memutuskan untuk stop dari dunia akting namun kenyataan berkata lain saat Tara mendapatkan kesempatan untuk casting film Catatan harian Si Boy, dan berhasil mendapatkan peran yang juga secara tidak langsung membuat namanya mulai di terima dalam dunia seni peran.


Biodata Lengkap Tara Basro

Wajahnya yang sering muncul dilayar kaca membuat Nama Tara makin dikenal oleh masyarakat banyak, tak hanya bakat aktingny ayang bagus namun Tara juga sering membintangi model video klip dalam beberapa lagu grup band Indonesia. Salah satunya grup band Noah yang sering mengajak Tara Basro untuk bergabung dengan singlenya tersebut dan menjadi model Video klipnya tersebut. Hal tersebut membuat para penggemar Tara Basro penasaran akan Biodata lengkap serta info perjalanan karirnya dalam merintis karirnya di dunia akting, jangan khawatir sobat berikut akan saya bagikan speutar biodata lengkap dari Tara Basro idola kalian:


Biodata Tara Basro
Nama lengkap: Andi Mutiara Pertiwi Basro
Nama Panggilan: Tara Basro
Tanggal Lahir: 11 Juni 1990 
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: model, aktris
Tahun aktif: 2005 - sekarang

Karir
Tra Basro mmeulai karirnya pada tahun 2005 yang saat itu menjadi seorang model dalam beberapa majalah, namun karirnya tersebut harus tertunda karena Tara harus melanjutkan Studinya ke Australia. bagi Tara Basro Pendidikan memnag sangatlah penting baginya maknya ia menuntut Ilmu hingga jauh ke Australia, setelah dirinya lulus dan sudah menjadi sarjana maka Tara balik lagi ke Indonesia dan mulai ikut casting film Catatan harian Si Boy, dan berhasil mendapatkan peran yang juga secara tidak langsung membuat namanya mulai dikenal dan diterima dalam dunia seni peran. Hingga saat ini Tara Basro sudah membintangi beberapa film layar lebar seperti Filossofi kopi yang ia perankan bersama para sahabatnya Julie Estelle, Rio Dewanto, chico Jerico dan yang lainnya.


Film
Catatan (Harian) Si Boy (2011)
Hi5teria (2012)
Rumah dan Musim Hujan (2012)
Make Money (2013)
Killers (2014)
The Right One (2014)
Pendekar Tongkat Emas (2014)
Another Trip. To The Moon (2015)
A Copy Of My Mind (2015)
Flutter Echoes and Notes Concerning Nature (2015)
Filosofi Kopi (2015)

Sitkom
The East NET. (2015) 

Baca Juga :

Biodata dan Foto Julie Estele Beserta Agamanya


Artikel yang saya buat diatas hanya sekedar informasi seputar Biodata lengkap dari Tara Basro, maka dari tu kepoin terus info-info menarik dari para artis idola kalian yang lainnya. Jangan lupa saksikan film terbaru yang akan di mainkan oleh Tara Basro yaitu Filososfi kopi yang akan ia perankan bersama para sahabatnya Julie Estelle dan yang lainnya. Sekian Informasi Biodata dan Foto Tara Basro Pemain Filososfi Kopi  yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :