Senin, 27 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Annisa Pagih Serta Agamanya - Aktris yang mempunyai nama lengkap Annisa Pagih ini merupakan salah satu aktris kebangsaan indonesia yang lahir di Bandung, Jawa barat pada tanggal 6 Maret 1998 dan saat ini umurnya sudah menginjak 28 tahunan. Annisa Pagig yang akrab dipanggil dengan sebutan Ann ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara, Ann sangat manja karena dirinya disayang oleh kedua orang tuanya berkat karirnya dalam dunia akting yang bagus membuat ann membuat bangga ayah serta ibunya. Putri dari pasangan Herdadi Pagih dan Nancy Ariani ini merupakan salah satu aktris pendatang baru namun karirnya sudah merajai dunia perfileman.


Annisa Pagh merupakan salah satu mahasiswa disalah satu universitas ternama, ia melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Katolik Parahayangan dirinya mengambil jurusan Hubungan Internasional dari situlah ia mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Politik. Semasa kuliah, ia aktif dalam berbagai kegiatan dan berhasil menorehkan berbagai prestasi diantaranya terpilih sebagai delegasi untuk Harvard National Model United Nations di Boston, Amerika Serikat, dua tahun berturut-turut. Tak hanya itu,Annisa juga pernah mengikuti HNMUN yaitu konferensi simulasi sidang perserikatan bangsa-bangsa tertua, terbesar dan paling bergengsi di dunia yang melibatkan 3000 mahasiswa dari seluruh dunia. Ia mewakili Special Political and Decolonization Comittee pada tahun 2009 dan pada tahun 2010 ia kembali dikirim untuk mewakili World Conference on Women. Ia juga menjabat sebagai wakil presiden mahasiswa dalam Lembaga Kepresidenan Mahasiswa sekaligus meraih beasiswa kepemimpinan, hal tersebut membuat Annisa bangga terhadap kedua orang tuannya serta keluarga karena dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia sekaligus.


Biodata Lengkap Anisa Pagih

Meski kemunculannya didunia akting masih seumuran jagung namun hal tersebut tak membuat dirinya untuk semakin mengembangkan bakatnya dalam dunia akting agar eksistensinya dimata masyarakat tetap terjaga, maka tak heran jika banyak penggemar yang mengidolakan dirinya karena selain wajahnya yang cantik Annisa juga mempunyai bakat yang sangat luar biasa tak hanya dalam dunia akting. Jangan khawatir sobat berikut akan saya bagikan biodata lengkap seputar Perjalanan karir dari Annisa dan biodata lengkapnya khusus buat kalian:


Biodata Annisa Pagih
Nama Lengkap: Annisa Pagih
Nama Panggilan: Ann, Annisa
Tanggal Lahir: 6 Maret 1988 
Umur: 28 tahun
Agama: Katolik
Asal: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Almamater: Universitas Katolik Parahyangan
Pekerjaan: Model, aktris, pembawa acara berita
Nama Ayah: Herdadi Pagih
Nama Ibu: Nancy Ariani

Karir
Annisa Pagih mengawali karirnya dalam dunia akting memang belum lama, Karena ia masuk dunia akting baru tahun 2012, sebelumnya ia sudah katif dalam bidang aktifis Pada tahun 2008 Ann meraih juara II Gogirl look setelah itu ia mulai menekuni dunia seni. Setelah lulus kuliah pada tahun 2010, ia sempat bekerja di pusat kebudayaan Amerika Serikat yang merupakan bagian dari program kedutaan besar Amerika Serikat sambil terus membagi waktunya dalam dunia seni sebagai model majalah dan bintang iklan. Pada tahun 2012 ia termasuk salah satu dari 20 orang digelari sebagai best dressed menurut majalah Herworld Indonesia dan pada tahun yang sama mulai merambah dunia seni peran. Dan sampai saat Ini Annisa sudah mulai aktif di Dunia akting untuk melanjutkan bakatnya tersebut.


Film
Isyarat (2013)
Sinema Purnama (2012)
Bulan di Atas Kuburan (2015)

FTV
Bu Sum (2013)

Iklan
Greenfield's Milk (2014)
Lifebuoy Shampoo (2014)
Magnum (2014)
Johnson & Johnson's (2012)
OBH-Combi (2010)
Autan (2009)
Lux Beauty Lounge (2009)
Indosat Blackberry (2009)
Sania (2009)
Acer (2009)
Softener Soklin (2009)

Baca Juga :

Sinopsis dan Daftar Pemain Cerita Film Bulan Di Atas Kuburan


Bagaimana kalian sudah tahu banyak tentang Info dan biodata lengkap dari Annisa Pagih kan, tentunya sudah dong!. Jangan lupa ya kepoin terus para aktris idola kalian yang lain seperti Chelsea Olivia Wijaya, Ayushita dan masih banyak lainnya karena info berita yang saya bagikan selalu terupdate dan baru jadi kalian tak akan ketinggalan jama Dijaminn Deh. Sekian info Biodata dan Foto Annisa Pagih Serta Agamanya yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :