Rabu, 22 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn Pemain Film Romeo + Rinjani Beserta Agamanya - Gadis yang bernama lengkap Genoveva Jessica Stefani Auryn ini merupakan salah satu aktris pendatang baru diindonesia dan ia adalah seorang penyanyi girl band yang terdiri dari 9 wanita cantik dan diberi nama Cherrybelle, wajahnya yang cantik serta suaranya yang bagus membuat auryn dapat di kenali masyarakat luas sebagai Ryn anggota chibi. Jesica atau yang sering di panggil Ryn ini merupakan gadis kelahiran Jakarta pada tanggal 30 Januari 1993 yang saat ini memasuki usia 23 tahun, dan ia mengawali karirnya sebagai penyanyi serta model.

Namun akhir-akhir ini girl band yang didirikannya beserta teman yang lainnya agak sedikit bermasalah, dan akhirnya ia masuk kedunia akting untuk melanjutkan bakatnya demi eksistensinya di dunia hiburan. Saat ini Ryn bergabung dalam Film terbaru yang berjudul Romeo + Rinjani yang akan di tayangkan di layar lebar. Ia mempunyai hobi yang bermacam-maacam dan salah satunya yaitu main game dan membaca komik favoritnya yaitu Komik mangga, tubuhnya yang tinggi serta apik sangat mendukung aksinya di panggung ketika bernyanyi bersama anggota chibi yang lain.

Biodata Jessica Stefani Auryn

Karena wajahnya yang cantik membuat Ryn banyak disukai oleh masyarakat, terlebih dengan wajahnya yang sangat mendukung untuk gampang di kenali oleh masyarakat agar eksistensinya tetap terjaga. Maka tak heran jika banyak para penggemar yang mencari tau seputar biodata lengkap dari Jessica Stefani Auryn yang akrab dengan sapaan Ryn Ciby ini, jangan khawatir berikut akan saya bagikan seputar biodata dari aktris idola kalian:

Biodata Jessica Stefanny Aurin
Nama lengkap: Genoveva Jessyca Stefanny Auryn
Nama panggilan: Ryn ChiBi
Tanggal Lahir: 30 Januari 1993 
Umur: 23 tahun
Asal: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Penyanyi, Model
Tahun aktif: 2011-sekarang
Girl band: Cherrybelle
Agama: Katolik
Hobi: Main Game, baca Komik
Warna Favorit: Hitam dan Putih
Tinggi badan: 165 cm
Berat badan: 50kg
Barang Favorit: Tas yang diberi nama Mumu
Makanan favorit: Kentang goreng, steak, yoghurt, pepaya.
Akun Twitter: RynChiBi

Karir
Jessica mengawali karirnya sejak tahun 2011 hingga sekarang awalnya ia hanya menekuni dunia musik saat bergabung dengan girl band yang mereka dirikan bersama para sahabat Chibi lainnya, Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada tanggal 27 Februari 2011 ia terpilih bersama 8 anggota lainnya. Ryn mulai dikenal orang sejak ia membintangi salah satu iklan produk minuman Pocari Sweat dan di iklan tersebut Ryn menjadi salah satu teman dari Aelke Mariska. Ryn merupakan keturunan Tionghoa, Jepang, dan Indonesia, karena banyak penggemar yang mengidolakan dirinya maka ada nama tersendiri dengan Sebutan bagi para fans Ryn yaitu  Rynism.

Iklan
Pocari Sweat
Maxtron
Zyrex
Emeron Lovely
New Honda Beat
Eskulin
Truz Pulp
Berry Good
Bank Bukopin
Ice Watch
So Good
Heva Online
Greebel
Vitacimin
KYT
Evercoss
WeChat

Diskografi
Love is You (2011)
Diam Diam Suka (2013)

Film televisi
Happy 21 (2011)
Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle (2012)
Battle With Love (2015)
Bioskop Indonesia Premier: Salon Madam: Tanam Bulu Mata (2015) sebagai Andini/Adi

Film
Love is U (2012)
Crush (2014)
Romeo + Rinjani (2015)

Seri televisi
Chibi Chibi Burger (2012)
Chibi Chibi Burger Season 2 (2012)
Chibi Chibi Burger Season 3 (2012)
Go Go Chibi! (2012)
Chibi Chibi burger season 4 (2012)

Acara realitas
Cherrybelle Cari Chibi (2012)

Baca Juga :

Itu dia seputar biodata lengkap serta perjalanan karir dari Jessica Stefanny Aurin yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini, jangan lupa ya beli cd asli dari girl band Cherrybelle jangan sampai beli yang bajakan. Dan saksikan Film terbaru yang akan di mainkan oleh idola kalian, sekian informasi  Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn yang dapat saya bagika khusus buat kalian.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+