Rabu, 22 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Alexa Key Pemain Film Romeo + Rinjani - Gadis klehiran Denpasar, Bali pada tanggal 26 Oktober 1994 ini merupakan salah satu aktor pendatang baru indonesia dan Alexa merupakan gadis keturunan Indonesia Jerman. Ia merupakan seorang penyanyi Indonesia yang berbakat, suaranya yang khas membuat dirinya dapat dikenali oleh masyarakat luas dan terutama para penggemar yang mengidolakan dirinya. Ia pernah bergabung dalam Republik Cinta Management yang di ketuai oleh salah satu musisi kondang Ahmad Dhani, Alexa juga pernah tampil sebagai Video Klip pada lagu Munajat Cinta dan Aku kangen Aku Rindu yang dinyanyikannya sendiri. Ia memang mempunyai segudang bakat yang melekat dalam dirinya dan dirinya salah satu cewek pd untuk menunjukan bakatnya tersebut di depan bublik agar masyarakat lebih akrab dan gampang mengenal bahwa dirinya itu seorang penyanyi,aktris, serta model Indonesia.

Awalnya Alexa tak mengenal dunia akting dan ia berkarir hanya didunia tarik suara saja, namun ia merasa mempunyai bakat dalam hal akting dan perlu dikembangkan lagi demi menunjang eksistensi dirinya. Ia mulai di kenal publik ketika menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu, nah dari situlah nama Alexa Key mulai jadi sosrotan publik karena selain suaranya yang bagus ciri khas bicaranya juga unik. Saat ini alexa sudah bergabung dalam film layar lebar terbaru yang berjudul Romeo + Rinjani yang di mainkan bersama para sahabatnya seperti Kimberly Rider dan Evan Mahenra.

Biodata Alexa Key

Karena wajah serta suaranya yang bagus membuat dirinya di kenal oleh masyarakat banyak karena bakatna tersebut, tak heran jika para penggemarnya ingin mengetahui seputar perjalanan karir serta Biodat lengkap dari Idola mereka yaitu Alexa Key. Jangan khawatir diatas sudah saya bagikan seputar perjalanan karir dan kehidupan dari idola kalian ini, dan berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari Alexa Key:

Biodata Lengkap Alexa Key
Nama Lengkap: Alexa Key
Nama Panggilan: Alexa
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1994
Umur: 20 tahun
Asal: Denpasar, Bali Indonesia
Jenis musik: Pop, rock, hip hop
Pekerjaan: penyanyi, rapper, model video klip, aktris
Tahun aktif: 2010 - sekarang
Zodiak: Scorpio
Tinggi badan: 180

Lagu
Aku Kangen Aku Rindu (2010)
Munajat Cinta (2011)

Sinetron
Tetangga Masa Gitu? (2014)

Film
Garuda Superhero (2015)
Romeo + Rinjani (2015)
Move On (2015)

Model
Popular

Bagaimana kalian tentu sudah tahu banyak dan mengetahui tentang perjalanan karir dan biodata dari Alexa Key kan ?, jika masih kurang kepoin terus berita-berita seputar perjalanan karir idola kalian di layar kaca, jangan lupa saksikan film terbaru yang akan tayang dilayar lebar dan di perankan oleh Alexa yang berjudul Rome + Rinjani. Sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :