Jumat, 03 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan foto Ega Noviantika Ega Noaviantika merupakan salah satu kontestan dari sebuah ajang menyanyi yang apa lagi kalau bukan D Academy 2. Seiring dengan ramainya kontes menyanyi tersebut membuat para kontestanya pun ikut terkenal tidak terkecuali Ega Noviantika. Ega Noviantika dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara yang bagus serta wajah yang cantik selain itu dia juga merupakan kontestan yang menggunakan hijab. Kontestan cantik ini merupakan kontestan yang berasal dari Kuningan dan ternyata umurnya masih sangat muda.

Biodata Ega Noviantika


Mempunyai wajah yang cantik serta di tunjang dengan suara yang merdu menjadikan dirinya sebagai orang yang kini banyak di kenal orang. Sehingga banyak orang yang mencoba mencari informasi mengenai dirinya mulai dari tanggal lahir dan sebagainya. Berikut adalah bidoata Ega Noviantika

Nama Lengkap: Ega Noviantika 
Tempat Lahir: Kuningan Jawa Barat Indonesia
Tanggal Lahir: 2 November 1998
Usia: 17 tahun
Sekolah: SMAN 3 Kuningan, Jabar


Selain biodata banyak orang yang juga mencari atau ingin mengkoleksi  foto kontestas dangdut D Academy tersebut. Berikut adalah foto cantik Ega Noviantika :



Bagaimana dengan berbagaoi informasi dan juga foto yang kami bagikan di atas cukup lengkap dan menarik bukan? Namun bila anda bandingkan dengan kontestan lainya yaiu sikembar risky ridho lebih bagus mana ?

Baca Juga 


Sekian informasi saya mengenai Biodata dan foto Ega Noviantika semoga bisa memberikan manfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+