Selasa, 31 Maret 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Rizky RidhoRisky Ridho merupakan salah satu kontestan menyanyi dangdut di salah satu televisi swasta. Kontes menyanyi dangdut tersebut adalah D Academy2 di Indosiar.  Dimana kedua anak kembar tersebut merupakan salah satu kontestan yang cukup fenomenal selain karena wajahnya yang ganteng namun juga karena anak yang masih duduk di bangku sekolah itu memiliki suara yang baik dalam menyanyi. 

Wajahnya yang ganteng dan selalu ceria menjadikan mereka memiliki banyak penggemar dan tak jarang banyak orang yang berteriak histeris ketika melihat kedua cowok ganteng tersebut.

Biodata dan Foto Risky Ridho

Memiliki suara yang bagus dalam menyanyikan lagu dangdut serta mempunyai wajah yang ceria membuat banyak orang gemas ketika melihat mereka berdua. Maka dari itu banyak orang yang ingin mencari biodata dari mereka berdua. Nah berikut adalah biodata dan foto Risky Ridho :

Biodata Rizki..
Nama lengkap :Rizki Syabruddin.
Tanggal Lahir : 3-Februari-1997.
Agama : Islam
Dia anak ke 7 dari 8 bersaudara.
Bersekolah di SMAN 1 Sei Suka kelas XII IPA. Di sekolahnya dia dikenal sebagai anak yang aktif di berbagai organisasi sekolahnya. Berasal dari Medang Deras kota Batu Bara provinsi Sumatera Utara.

Biodata Ridho
Nama lengkap : Ridho Syafaruddin.
Tanggal lahir : 3-Februari-1997,selisih 5 menit dengan kakanya Rizki.
Ridho anak ke 8 dari 8 bersaudara. Bersekolah di SMAN 1 Sei Suka. Beragama Islam. Sama seperti kakaknya ia salah satu murid yang aktif di berbagai organisasi sekolahnya.

Wajahnya yang ganteng dan selalu ceria memang membuat  banyak orang yang mencoba mencari foto mereka untuk di koleksi. Nah berikut adalah koleksi foto risky ridho :







baca Juga :

Daftar Pemain Operation Wedding The Series


bagaimana dengan foto di atas ganteng bukan orangnya dan imut bukan. Sekian informasi mengenai biodata dan foto Risky Ridho semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :