Rabu, 16 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis Lengkap Serial Drama India Gangaa SCTV - Banyak sinetron terbaru yang bermunculan ditanah air, bahkan ada banyak yang menantikan sinetron-sinetron terbaru yang selalu dinantikan masyarakat tanah air. Kini kembali lagi dengan tayangnya serial drama India yang berjudul Gangaa SCTV. Chanel tv yang satu ini emmang sangat kreatif dan cukup sukses dikalangan masyarakat. Gangaa adalah Serial India bergenre drama yang dibintangi oleh Ruhana Khanna, Hiten Tejwani dan Gungun Uprari. Kisah serial ini menceritakan tentang seorang janda dengan semangat gigih. Dia menolak untuk mengikuti kebiasaan kuno masyarakat, sedikit mirip kisah serial ini dengan elif. Gangaa akan segera tayang di SCTV. Bagi kalian pecinbta sinetron pastinya sangat mendengar kabar berita yang satu ini. 


Rupanya stasiun televisi yang satu ini tak mau kalah dengan chanel ANTV yang selalu menghadirkan beberapa tayangan serial drama Turki maupun india. Dengan hadirnya serial drama India Gangaa kini menampilkan situasi dan suasana yang berbeda. Kisah Serial Gangaa merupakan tipe yang biasanya disukai oleh masyarakat Indonesia. Kisah dan konflik yang diberikan mirip dengan sinetron Indonesia. Menarik untuk ditunggu serial Gangaa mendapat rating yang memuaskan untuk SCTV. Jika kalian penasaran mengenai sinopsis dan alur ceritanya seperti apa langsung saja simak paparannya yang akan menjawab rasa penasaran kalian dibawah ini. 

Sinopsis Serial Drama India Gangaa SCTV

Berawal dari kisah seorang gadis kecil yang bertempat tinggal diu sebuah desa Chandapur. bercerita tentang Gangaa, seorang gadis kecil yang tinggal dengan ayahnya di sebuah desa kecil bernama Chandapur. Gangaa merupakan tipe anak yang menyukai layang-layang. Karena layang-layang juga, ia mendapat hadiah uang senilai seribu rupee untuk Ganga tapi ayahnya meminta Gangaa untuk tidak menerima uang itu. Gangaa akan menikah dengan seorang anak laki-laki. Tapi ia enggan untuk meninggalkan ayahnya, hingga akhirnya ayah mertua gangga membuktikannya. Karena suatu kejadian, Ganga harus kehilangan ayah dan suaminya yang meninggal. 

Rasa sedih yang dialami Gangaa membuatnya melarikan diri dari kamp. Saat sedang berlari, Gangaa bertemu dengan Niranjan Chaturvedi (Hiten Tejwani). Niranjan meminta asistennya untuk membawa Ganga ke panti asuhan Kidwai. Ternyata di panti asuhan tersebut, ia juga tidak diperlakukan dengan baik dan dipaksa mengemis Gangaa mencoba untuk melarikan diri dan dalam pelariannya kembali bertemu dengan Niranjan, Niranjan memutuskan untuk membawanya ke rumahnya. Ibu Niranjan Babu Kanta Dadi (Sushmita Mukherjee) adalah pemilik Kanya Puja, disana ibu Niranjan ternyata juga tidak suka dengan keberadaanya setelah mengetahui Gangaa adalah seorang janda.

Judul Drama: Gangaa
Genre: Drama
Jadwal Tayang: Senin-Jumat jam 8:30 pm (India), Segera di SCTV
Produksi: Sphere Origins

Pemain Serial India Gangaa:

Ruhana Khanna
Hiten Tejwani
Gungun Uprari
Rakhi Tandon
Sushmita Mukherjee

Bagaimana sobat kalian sudah tahu banyak mengenai sinopsis yang saya bagikan ditas kan ?, jika kalian masih penasaran mengenai alur cerita selanjutnya jangan lupa ikuti dan kepoin terus mengenai artikel yang saya bagikan setiap harinya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian. Semoga bermanfata dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+