Selasa, 08 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis Lengkap Drama Turki Belahan Jiwa Kahrahman ANTV - Dengan hadirnya serial drama terbaru dari turki ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, bahkan ada yang bilang sinetron ini snagat berbeda dengan sientron yang lain. Meskipun bergenre romantis namun masih ada unsur yang atau kesan yang mendidik sehingga tak heran jika serial dramna yang satu ini selalu ditunggu tunggu oleh pecintanya, terutama msayarakat tanah air. Selain ceritanya yang bagus para pemainnya juga sangat mendukung sehingga menambah apik alur ceritanya. Kalian mau tahu cerita dan sinopsis dari serial drama yang sayu ini ?, jangan sampai lewatkan artikel yang saya bagikan.

Serial drama belahan Jiwa Kahrahman merupakan slaah satu serial drama turki terbaru yang ditayangkan di ANTV, Aslinya serial drama ini berjudul Kaderimjn Yzildigi (The day that my fate is written). Yang merupakan sebuah kisah percintaan drama romantis yang sangat menyentuh dan menusuk relung hati, banyak para artis terkenal yang berperan dalam sinetron ini, para rtis turki kondang seperti Begum Kutuk Yasaroglu, Gurbey Ileri, Ozcan Deniz dan masih banyak yang lain. Untuk lebih jelasnya berikut akan saya bagikan sedikit paparan mengenai sinopsis belahan Jiwa Kahrahman khusus buat kalian para pecinta sinetron. 

Sinopsis Belahan Jiwa Kahrahman

Kisahnya menceritakan tentang keluarga besar Yorukhan yang tinggal bersama di sebuah kota di selatan Turki, Antakya. Keluarga bahagia ini baru saja merayakan hari pertama pembukaan perkebunan delima di kota ini. Di tengah harapan jika perkebunan akan berjalan dengan baik, mereka mulai mengkhawatirkan masa depan Defne (Begum Kutuk Yasaroglu) yang tak kunjung memiliki keturunan dari Kahraman (Ozcan Denis). Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya soal cara memiliki keturunan. 

Keduanya lalu sepakat akan mencari ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya. Takdir mempertemukan keluarga ini dengan wanita dari keluarga sederhana, Elif. Elif dipaksa ayahnya menikah dengan pria kaya, tapi menolak. Ibu Elif yang membela putrinya, tak sengaja membunuh suaminya sendiri. Menyebabkan dirinya masuk penjara. Elif yang tinggal di kota kecil, kabur ke Istanbul. Di sinilah dia mendapat tawaran untuk menjadi ibu pengganti. Iming-iming tempat tinggal nyaman dan uang dalam jumlah besar membuat Elif menerima tawaran ini. Bagaimana kisah selanjutnya ?, apakah kahrahman akan jatuh cibta beneran terhadap Elif, jangan smaapi lupa saksikan serial dramanya hanya di ANTV.

Pemain Belahan Jiwa Kahraman

Ozcan Deniz sebagai Kahraman
Hatice Sendil sebagai Elif
Begum Kutuk Yasaroglu sebagai Defne
Gurbey Ileri sebagai Kerem
Goncagul Sunar sebagai Sukran
Hakan Mericliler sebagai Yakup
Gil Onat sebagai Kiymet
Metin Cekmez sebagai Ziya

Detail Drama Belahan Jiwa Kahraman

Judul Drama : Jiwa Kahrahman/Kaderimin Yazildigi Gun
Judul Dalam Bahasa Inggris : The Day My Destiny Written
Genre : Romance, Drama
Stasiun Tv : Tv/ANTV
Sutradara : Sadullah Sentruk, Ulas Inac
Penulis Cerita : Muharrem Buhara, Ozlem Atasoy, Kerim Ceylan, Bektas Topaluglu
Perusahaan Produksi : 03 Turkey Medya


Bagaimana kalian sudah tahu banyak seputar sinopsis serial Drama Turki Belahan Jiwa Kahrahman ANTV kan ?, jangan lupa saksikan film tersebut yang akan tayang di layar kaca anda dan kepoin terus seputar biodata lengkap dari para pemain Sinopsis Lengkap Drama Turki Belahan Jiwa Kahrahman ANTV agar idola kalian tetap eksis di layar kaca. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga dapat bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+